CODE_15210CR-OO-A002CR-01_Lifestyle_2020_02_JPEG.jpegFoto dok: Audemars Piguet

Lebih dari sekedar penujuk waktu, jam tangan melambangkan kelas dan warisan sekaligus menunjukkan fashion statement accessory yang melengkapi penampilan seseorang baik pada momen kasual maupun formal. Ketika berbicara mengenai desain yang elegan serta keterampilan berkualitas, Code 11.59 by Audemars Piguet melengkapi daftar teratas Manufaktur dengan arsitektur multifaset yang mendetail.

Pertama kali diperkenalkan pada tahun 2019, jam tangan mewah ini terus berkembang dengan model Code 11.59 Selfwinding dan Selfwinding Chronograph, yang menampilkan dial lacquer sunburst dengan pola sunburst dalam warna biru, burgundy, ungu, serta abu-abu terang dan gelap.

Mengukuhkan dedikasinya untuk terus berkreasi, desain dial ditingkatkan dengan bezel ekstra tipis dan kristal safir anti silau melengkung ganda. Bermain dengan kedalaman dan cahaya, kaca dengan desain kompleks ini mengedepankan detail hiasan pada dial, termasuk pengaplikasian logo emas ikonik Audemars Piguet yang dicapai melalui proses galvanisasi atau 3D printing.

Terus menyempurnakan proses pengaplikasian, keunggulan serta kemampuan teknisnya, Audemars Piguet turut melampaui garis waktu dari sejarah panjang eksperimentasi pada bentuk dan desainnya dengan memadukan kasing tengah oktagonal ke dalam kasing bundarnya. Memberikan tampilan desain yang unik dan mudah dikenali.

Meskipun hadir dalam kasing berdiameter 41 mm, jang tangan ini menghadirkan desain ergonomis yang melengkung secara optimal, membuatnya nyaman untuk dikenakan oleh pria maupun wanita.

CODE_15210CR-OO-A002CR-01_closeup_GP02_JPEG.jpegFoto dok: Audemars Piguet

Untuk menyempurnakan koleksi ini, Audemars Piguet juga memperkaya jajarannya dengan kasing dua warna yang terbuat dari emas putih dan rose gold 18 karat yang tersedia dalam dua dial berwarna abu-abu. Kombinasi eksklusif ini meningkatkan sisi geometris pada kasing, hand-finished to the nine, serta mengaksentuasi perpaduan antara keahlian tradisional dan desain inovatif.

Selain desain yang menarik dan inovatif, model Code 11.59 by Audemars Piguet juga dilengkapi dengan Selfwinding dan Selfwinding Chronograph movement terbaru yang baru saja dirilis tahun lalu.

CODE_15210CR-OO-A002CR-01_backcase_JPEG.jpegFoto dok: Audemars Piguet

Model Selfwinding hadir dengan kaliber 4302, gerakan otomatis dengan indikasi tanggal lompatan kedua dan instan, sedangkan model Selfwinding Chronograph ditenagai oleh kaliber 4401, kronograf yang terintegrasi dengan dengan roda kolom dan fungsi flyback yang memungkinkan pengguna untuk memulai ulang kronograf tanpa berhenti dan menyetel ulang.

Terlihat jelas melalui kasing jam bagian belakang, kedua movement tersebut dilengkapi dengan mekanisme pengaturan yang dipatenkan yang menghadirkan stabilitas dan presisi saat menyesuaikan fungsi jam tangan.

Menggabungkan kreativitas dan apresiasi tertinggi terhadap seni, Kode 11.59 oleh Audemars Piguet diperuntukkan bagi mereka yang menghargai semangat tanpa kompromi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Code 11.59 by Audemars Piguet, kunjungi website resmi The Time Place di sini