Perhiasan merupakan salah satu fashion item yang penting untuk menunjang penampilan agar terlihat lebih memukau. Mulai dari kalung bertahtahkan batu safir, rubi dan zamrud, berikut ini lima koleksi perhiasan terbaru untuk melengkapi tampilan eleganmu.

1/5 Harry Winston

“Permata lebih dari cinta dan hidupku; mereka adalah obsesi yang tak pernah terpuaskan,” Harry Winstom pernah mengatakannya pada beberapa kesempatan. Komitmen serta dedikasi abadi sang desainer yang berbasis di New York untuk mencari dan berkarya dengan batu permata paling luar boasa di dunia telah memotivasi koleksi terbaru yaitu, 39-piece. Dinamakan “Winston With Love”, koleksi ini dibagi menjadi empat chapter dimana L merepresntasikan cahaya, O untuk obsesi, V untuk dedikasi atau sumpah (vow) dan E untuk keabadian (eternity). Kreasi tersebut juga hadir dengan berlian, rubi serta safir berwarna vibran yang menawan. Membankitkan rasa keajaiban dan fantasi pada siapa saja yang mengenakannya.

2/5 Piaget

2.jpgFoto dok: Piaget

Piaget siap menarik perhatian pada pagelaran karpet merah dengan koleksi high-jewellery, Extraordinary Lights yang terinspirasi oleh fenomena alam yang megah. Kalung Gloaming Illuminations, misalnya, menggunakan berbagai macam batu safir untuk menampilkam warna paling cemerlang di dunia batu permata. Terdapat juha 27 batu safir yang didesain untuk merepresentasikan keindahan sebuah air terjun dengan warna bebatuan alami yang membutuhkan waktu lebih dari dua tahun untuk dirakit agar sesuai dengan ukuran, warna dan kualitas.

Air terjun 27 safir yang terlihat dalam karya tersebut adalah koleksi unik dari warna alami yang lulus yang membutuhkan waktu lebih dari dua tahun untuk dirakit agar sesuai dengan ukuran, warna, dan kualitas.

Dengan pengaturan yang terarah dan bayangan yang menggoda, kalung tersebut membangkitkan keindahan yang halus, mengingatkan kita pada aurora yang memesona di langit utara.

3/5 Dior

3.jpgFoto dok: Dior

Sejak Victoire de Castellane bergabung dengan Dior pada 1999 dan mendirikan high jewellery department pertama untuk rumah mode tersebut, dirinya telah meluncurkan berbagai koleksi perhiasan menawan dan menakjubkan. Baru-baru ini, direktur kreatif Dior Joaillerie tersebut meluncurkan 116-piece collection, perhiasan terbesar dalam sejarah rumah mode asal Prancis tersebut. Terdiri dari 116 potongan berlian, Dior Rose memulai debutnya pada musim panas ini saat acara makan malam mewah di Chengdu. Hadir dalam desain bunga yang menawan, koleksi ini merupakan sebuah penghormatan terhadap kecintaan Monsieur Christian Dior, yang mengingatkannya pada taman di rumah masa kecilnya di Grancille, Normandy. Koleksi perhiasan ini juga menghadirkan kelopak bunga yang ditata dengan berlian serta cabang natural yang dipahat dari emas berkilauan. Tidak hanya itu saja, perhiasan ini juga memiliki fungsi ganda sebagai sebuah jam , yang tersembunyi di balik desain bunga mawar bertaburkan emas putih, safir merah muda, garnet tsavorite, dan berlian.

4/5 Julien-Loìˆc Garin

4.jpgFoto dok: Julien-Loïc Garin 

Julien-Loïc Garin memiliki kegemaran dalam memadukan kenyataan dengan fantasi dalam berbagai karya yang membentuk ciri khasnya. Genderless dan mudah dikenakan dalam berbagai kesempatan merupakan dua kata yang tepat menggambarkan koleksinya kali ini. Perpaduan arsitektur dan sejarah juga turut tercermin pada sebuah Splash ring. Hadir dalam emas kuning 18 karat yang dipoles dan disikat dengan tangan, cincin menawan ini juga bertaburkan salt-and-pepper diamond, yang memiliki tampilan monokrom menakjubkan.

5/5 Louis Vuitton

5.jpgFoto dok: Louis Vuitton 

Lengkapi tampilan eleganmu dengan kalung Le Myth dari koleksi koleksi terbaru Louis Vuitton High Jewellery. Ditata membentuk Damier checkboard pattern khas rumah mode yang ikonik, kalung mewah ini dihiasi dengan batu zamrud dan berlian yang menakjubkan.