Wash of Gold
Tanpa judul.jpg

 Foto:Dok.TatlerAsia/Graff

Kamu bisa menyatakan kecintaan mu akan dunia perhiasan yang selalu dinamis dengan melengkapi koleksi terbaru perhiasan asal Inggris, Graff. The Legend of the Mermaids yang berfokus pada berlian kuning cerah yang mewah  bagaikan pancaran  sinar matahari yang terpantul di lautan. Terdiri dari tiga set perhiasan yang berfokus pada kalung, set ini adalah yang pertama dari enam bab kampanye berjudul “Graffabulous”. Menampilkan permata 3600 karat dibagi dalam 80 kalung, cincin berlian zamrud 20,39 karat juga kalung matahari dan bulan dengan 122,71 karat berlian kuning dan putih. 

 

Blooming Lovely 

bloomin.jpg

  Foto:Dok.TatlerAsia/Mikimoto

Terinspirasi oleh musim sakura Jepang, Koleksi Mikimoto Cherry Blossom memiliki lebih banyak tambahan pada musim semi ini.  Potongan-potongan batu yang cantik termasuk dua style anting-anting dan liontin berwarna emas merah muda. Dengan berat 18 karat yang menggambarkan garis besar bunga sakura dan menampilkan mutiara yang terkenal dengan Mikimoto. Satu set anting-anting menampilkan mutiara indah Akoya dengan bentuk bunganya yang minimalis.

 

Lockit Down
lock.jpg

 Foto:Dok.TatlerAsia/LouisVuitton

Desainer legendaris dan visioner, Virgil Abloh, memperkenalkan pandangan kreatifnya  melalui salah satu koleksi perhiasan Louis Vuitton, Silver Lockit bracelet, yang dirilis pada tahun 2020 yang lalu. Kreasi terakhir Abloh yang diciptakan untuk tahun ini mempertahankan gaya khas dari sang desainer. Salah satunya adalah penggunaan tali yang tebal dan elemen rantai yang berani dikombinasikan dengan pesona LV dan padlock dalam pilihan titanium hitam atau alami. Tidak hanya itu, dalam koleksi ini terdapat opsi pilihan warna gelang yang eklektik seperti neon kuning, pelangi atau warna hitam yang klasik. Sama seperti koleksi Silver Lockit sebelumnya, hasil dari penjualan ini akan didonasikan ke UNICEF.


Let it Grow
let it.png

 

Foto:Dok.TatlerAsia/Harry Winston

Taman bunga yang mempesona merupakan sebuah inspirasi di balik koleksi terbaru karya dari Harry Winston. Kalung mewah ini merupakan sebuah representasi kenangan terhadap rangkaian manik-manik bunga  yang dikombinasikan dengan berbagai batu berharga dalam berbagai jenis potongan. Safir bulat berwarna merah muda, potongan bebatuan rubi yang menonjolkan potongan cabochon-cut, safir kuning berbentuk buah pir, potongan batu marquise spessartite garnet dan berlian di antara permata yang dipasang  platinum. Disertai juga 18 karat emas kuning dan emas putih untuk bagian-bagian yang menakjubkan.

 

Garden of Ice
garde.png

 Foto:Dok. Sophie Bille Brahe

Perancang perhiasan Denmark, Sophie Bille Brahe, menyalurkan kecintaannya terhadap berlian menjadi sebuah reinterpretasi dari motif bunga klasik yang ditampilkan dalam koleksi ulang tahun kesepuluh Voyage de Coeur yang pernah ia rilis sebelumnya. Sepuluh ragam perhiasan berlian yang ditampilkan dalam koleksi ini terdiri dari lima cincin, dua kalung dan tiga pasang anting—termasuk anting Fontaine de Fleurs yang menampilkan total 5,94 karat berlian dari Top Wesselton VVS, termasuk dua 0,50-karat batu permata.

 

Fook Yeah 

oke.pngFoto:Dok.TatlerAsia/King Fook

Rumah perhiasan Stenzhorn mengeluarkan koleksi eksklusif yang diluncurkan pada King Fook e-shop pada musim Spring-Summer. Brand perhiasan mewah ini dikenal dengan tekniknya inovatif dan desainnya yang detail. Salah satu dari banyaknya pilihan koleksi yang ada adalah rangkaian koleksi  A Fior de Rosa yang terinspirasi dari bunga mawar. Koleksi yang terdiri dari anting, kalung, dan gelang tersebut  menampilkan rangkaian “kelopak bunga” yang terbuat dari batu safir dan rubi berwarna pink dalam berbagai potongan seperti marquise, oval dan pear. Setting batu dari Stenzhorn terbilang unik di mana membuat batu tersebut tampak menjuntai dengan indah pada pemakainya.