1/5 Dior

Dior.jpgFoto dok: Dior

Semenjak dirilis pertama kalinya, koleksi perhiasan dari rumah mode asa Prancis, Dior, Rose des Vents selalu menjadi salah satu pilihan menarik bagi para pecinta fashion. Selain memiliki desain yang elegan dan artistik, koleksi perhiasan ini juga memiliki ciri khas desain yang khas, yaitu empat penjuru mata angin dari Rose Celeste (bunga mawar semesta). Pada musim kali ini, Creative Director of Dior Jewelry, Victoire de Castellane, kembali mempersembahkan nilai estetis dan detail menarik melalui komplimen batu mulia seperti emeralf maupun malachite yang dikombinasikan dengan mother-of-pearl serta berlian dalam bentuk kalung, cincin dan gelang. Kombinasi yang anggun dan playful ini tentu akan menambah cantik penampilanmu di bulan ini.

2/5 Bvlgari

bvlhgari.pngFoto dok: Bvlgari

Bringing the flavor of Italy’s favorite frozen treat to life, koleksi Bvlgari Bvlgari Gelati memiliki desain yang playful dan menyenangkan. Hadir dalam bentuk popsicle Bvlgari Bvlgari Gelati ring ini terbuat dari rose gold 18 karat dipadukan dengan mother-of-pearl dan pave diamonds, sangat tepat dikenakan pada musim panas untuk melengkapi penampilanmu.

3/5 Chopard

Chopard.jpgFoto dok: Chopard

Hadir dengan dua buah desain hati yang terbuat dari mother-of-pearl, cincin Happy Hearts Wings ring dari Chopard ini juga dilengkapi dengan berlian. Perpaduan antara keduanya akan memberikan tampilan yang feminine dan elegan pada penampilanmu.

4/5 Boucheron

Bucheron.pngFoto dok: Boucheron

Elegant dan sophisticated merupakan dua kata yang tepat untuk menggambarkan koleksi perhiasan Serpent Bohème dari Boucheron. Didedikasikan untuk koleksi Boucheron Serpent yang ikonik, perhiasan ini merepresentasikan protective spirit dan symbol keabadian. Dipahat dan dipoles dengan lembut, koleksi ini menghadirkan perpaduan emas dengan batu mutiara yang tampak mewah dan elegan dengan detail ukiran yang menawan.

5/5 Van Cleef & Arpels

van cleef.pngFoto dok: Van Cleef & Arpels

Tetap setia menggunakan desain perhiasan Alhambra® yang dibuat pada tahun 1968, kreasi Vintage Alhambra oleh Van Cleef & Arpels dikenali akan keanggunan dan keunikan yang tak lekang oleh waktu. Terinspirasi oleh daun semanggi, ikon keberuntungan ini dihiasi dengan bingkai manik-manik emas dan mother-of-pearl yang menawan.