aa221cb0-6530-4b36-be28-ba59bbc8a637.jpgFoto dok: Netflix

Serial Netflix terbaru berjudul “Bridgerton” saat ini sedang hangat dibicarakan di media sosial. Diproduseri oleh Shonda Rhimes dan disutradari oleh Chris Van Dusen yang dikenal akan karyanya seperti “Grey’s Anatomy”, “Scandal” dan “Private Practice”, serial ini menceritakan tentang kehidupan aristrokat yang dipenuhi dengan skandal dan kemewahan.

Dengan alur cerita yang ringan serta sinematorgrafinya yang indah, film ini berhasil menarik lebih dari 60 juta penonton selama musim liburan. Menjadikannya salah satu serial yang menduduki puncak teratas tangga Netflix.

Tidak hanya dibintangi oleh pemain yang menawan, serial ini juga menampilkan berbagai tampilan mode yang mencuri perhatian, mulai dari kostum hingga perhiasan.

Bagi kamu yang ingin tampil fashionable dan elegan seperti karakter pada serial ini, berikut lima perhiasan mewah yang akan melengkapi penampilanmu.

1/5 Chaumet

chaumet.png Foto dok: Chaumet 

Chaumet, yang didirikan oleh Marie-Étienne Nitot pada tahun 1780, ditunjuk sebagai pembuat perhiasan resmi Napoleon Bonaparte pada awal tahun 1800-an dan merancang mahkota penobatan, gagang pedang, dan hadiah yang tak terhitung jumlahnya untuk istri pertamanya, Josephine. Jadi tidak mengherankan jika tiara Soleil Glorieux yang glamor dengan taburan batu kuning pada bagian tengahnya ini akan membuat tampilanmu lebih mempesona.

2/5 Gucci

gucci.jpgFoto dok: Gucci

Kalung yang terinspirasi dari ala mini berasal dari koleksi high jelwellery Gucci yang didesain oleh sang direktur kreatif, Alessandro Michele. Kalung bergaya Rococo dan Baroque yang elegan ini dihiasi dengan batu zamrud yang dipoles apik sehingga memancarkan sinar yang berkilauan.

3/5 Cartier

cartier.jpgFoto dok: Cartier
 

Berlian yang sempurna dan lempengan batu kristal yang memukau menyatu dengan indah pada perhiasan Cartier yang mewah ini. Begitupula dengan pemilihan material, desain dan tekstur yang berani, kalung liontin cantik ini akan membuat setiap pemakainya terlihat elegan dan sempurna.

4/5 Van Cleef & Arpels

van cleef.jpgFoto dok: Van Cleef & Arpels 

Terinspirasi oleh salah satu perhiasan Marlene Dietrich yang ikonik, gelang Rubis en Scène memberikan penghormatan kepada gelang Jarretière milik Van Cleef & Arpel, yang dibeli oleh aktris dan penyanyi tersebut pada tahun 1937. Dia terkenal mengenakan perhiasan tersebut dalam film Alfred Hitchcock, Stage Fright pada tahun 1950.

5/5 Louis Vuitton

stellar.jpgFoto dok: Louis Vuitton
 

Terinspirasi dari keindahan langit yang cerah, direktur artistik Francesca Amfitheatrof memadukan batu permata yang indah pada koleksi Louis Vuitton Stellar Times. Batu opal dengan warna vibran dan spektrum Pelangi dari batu permata yang menghiasi anting-anting Céleste ini tentunya akan melengkapi tampilanmu yang elegan.