Bertempat di Bvlgari Resort Dubai, perusahaan konglomerat Prancis, Louis Vuitton Moët Hennessy atau LVMH menggelar acara LVMH Watch Week untuk pertama kalinya pada tanggal 13 hingga 15 Januari. Selama acara ini, 3 brand jam tangan ternama, Hublot, Bvlgari dan Zenith masing-masing memamerkan koleksi terbaru dan terbaik mereka. Berikut 6 jam tangan terbaik yang dipamerkan di LVMH Week Dubai minggu lalu. 

1/6 Bvlgari Serpenti Seduttori Tourbillon 

Bulgari-Serpenti-Seduttori-Tourbillon-2020-LVMH-Watch-Week-1 monochrome watches.jpgFoto: Dok. Monochrome Watches

Tidak dapat dipungkiri bahwa koleksi Bvlgari Serpenti Seduttori Tourbillon merupakan salah satu jam tangan wanita paling kecil di dunia. Memiliki desain unik yang dirancang khusus, jam tangan ini memiliki dimensi yang ramping dan memiliki bentuk seperti kepala ular. Tidak hanya itu, jam tangan ini juga dihiasi oleh emas putih 18 karat, tali dari kulit berkualitas dan pola Côtes de Genève di bagian bawah layarnya. Bvlgari Serpenti Seduttori Tourbillon ini tersedia dalam beberapa warna yaitu rose gold dengan strap ungu dan emas putih dengan strap biru. 

2/6 Bvlgari Octo Finissimo 

bulgari bulgari.pngFoto: Dok. Bulgari

Selanjutnya masih dari Bvlgari adalah koleksi Octo Finissimo. Jam tangan berdesain tipis ini dibuat dari keramik hitam yang dipoles dengan sandblast sehingga menampilkan desain jam yang terlihat matte. Jam tangan ini memiliki diameter 40mm dan memiliki tampilan yang bold serta kontemporer. Meskipun jam tangan ini dikhususkan untuk wanita, tidak dapat dipungkiri jika jam tangan ini juga bisa diminati oleh kaum adam karena warnanya yang netral dan desainnya yang bold

3/6 Hublot Big Bang MP-11 Red Magic 

hublot red hublot.jpgFoto: Dok. Hublot

Tetap berpegang teguh pada kesan “Art of Fusion”, Hublot Big Bang MP-11 Red Magic menggabungkan keindahan dari inovasi dan craftmanship. Memiliki warna merah yang cerah, jam tangan ini memiliki diameter 44mm yang dibuat dari keramik berteknologi tinggi. Selain itu, jam tangan ini sangat eksklusif karena hanya dibuat sebanyak 100 buah. 

4/6 Hublot Big Bang Sang Bleu II Limited Edition 

hublot hk tatlee hublot.jpgFoto: Dok. Hublot

Terinspirasi dari karya ahli tato Swiss, Maxime Plescia-Büchi, Hublot Big Bang Sang Bleu II Limited Edition merupakan perwujudan karya seni dalam bentuk jam tangan. Memiliki diameter sebesar 45 mm, jam ini memiliki model desain yang rumit dan asimetris. Tidak lupa perpaduan warna biru gelap dan kemilau dari berlian silver di sekelilingnya makin menambah kesan mewah dari jam ini. Selain warna biru, jam ini juga tersedia dalam warna hitam dengan bahan titanium dan gold

5/6 Zenith Defy 21 Land Rover Edition 

20191206-zenith-defy-21-land-rover-edition_article_1401x2000 hk tatler zenith.jpgFoto: Dok. Zenith

Terinspirasi dari mobil Land Rover Defender, jam tangan ini memberikan kesan maskulin bagi siapapun yang mengenakannya. Jam tangan ini memiliki diameter sebesar 44 mm dan terbuat dari microblasted titanium sehingga beratnya juga ringan. Selain itu, tali dari jam tangan ini juga dibuat dari karet dan terlihat spesial karena mirip dengan ban mobil. Namun jika kamu ingin memiliki jam tangan ini, segera bergegaslah karena jam ini hanya dibuat sebanyak 250 buah di seluruh dunia.  

6/6 Zenith Pilot Type 20 Chronograph Rescue

zenith.pngFoto: Dok. Zenith 

Didominasi dengan warna hitam, jam tangan Zenith Pilot Type 20 Chronograph Rescue berukuran 45 mm ini cocok bagi kamu yang gemar dengan kesan vintage atau retro. Selain warna hitam, kaca dari jam ini juga dikelilingi dengan stainless steel abu-abu. Untuk talinya, jam ini dilengkapi dengan tali yang terbuat dari kulit anak sapi berwarna hitam yang menambah kesan vintage. Angka yang ditampilkan di jam ini juga memiliki ukuran yang ukuran besar sehingga lebih mudah untuk menunjukan waktu. 

Dilansir dari: hk.asiatatler.com 

Baca juga: Chanel Hadirkan Koleksi Perhiasan Camélia dan Jam Tangan Terbaru