Tidak hanya riasan wajah dan pakaian, aksesoris seperti jam juga dapat menyempurnakan tampilanmu. Dengan desain yang inovatif, perpaduan warna yang unik serta tampilan yang menarik, berikut 8 arloji teranyar yang wajib kamu tambahkan ke dalam daftar koleksimu.

1/8 Franck Muller

Franck.jpgVanguard Line Cut by Franck Muller 

Edisi khusus terbaru oleh Franck Muller, Vanguard Line Cut seluruhnya terbuat dari titanium kelas lima, yang dikenal dengan kekuatan dan ringannya, serta ketahanannya terhadap korosi dan erosi. Dengan desain yang ramping dan rapih, jam tangan 41 mm ini hadir dengan casing berbentuk tonneau yang berukuran lebih kecil jika dibandingkan dengan model Vanguard sporty lainnya dari Franck Muller. Lapisan abu-abu keperakan pada dial memiliki efek moody yang memperhalus Line Cut lebih jauh, menjadikannya jam canggih dan stylish.

2/8 Omega

omega.jpgPrestige cufflinks; De Ville Prestige, all by Omega 

Lima dial baru telah ditambahkan pada koleksi Omega 39,5 mm De Ville Prestige, yang memulai debutnya pada tahun 1960-an dan awalnya merupakan bagian dari koleksi khas Omega yang ikonik, Seamaster. Setiap jam tangan dilengkapi dengan gelang atau tali kulit yang serasi, dan para kolektor tidak perlu khawatir karena jam tangan ini dilengkapi dengan lima tahun masa garansi.

3/8 Hermès

hermes.jpgNantucket watches in rose gold or steel by Hermès

Kisah Nantucket dimulai dengan desainer Hermès yang dihormati, Henri d'Origny, yang, hampir 30 tahun lalu, merancang jam tangan ini dengan casing yang terinspirasi oleh tautan rantai jangkar. Casing persegi panjang dengan bingkai emas mawar atau baja, dial persegi panjang, yang kini hadir dengan lapisan perak atau mutiara. Edisi terbaru ini juga tersedia dengan berlian tabur yang dapat dilihat di sudut kiri atas arloji.

4/8 Hublot

Hublot.jpgBig Bang Unico Full Baguette King Gold Rainbow by Hublot 

Rubi, safir merah muda, dan amethyst adalah beberapa batu permata yang dipilih untuk membuat Big Bang Unico yang spektakuler secara visual ini. Hublot selalu berbeda dan, dalam banyak hal, telah dibuat dengan tradisi berusia berabad-abad yang mendefinisikan pembuatan jam Swiss untuk menciptakan hal baru yang belum pernah dilihat sebelumnya. Untuk Big Bang Unico Full Baguette King Gold Rainbow, pembuat jam tangan menghadirkan 290 batu permata berwarna cerah menggunakan pengaturan tertutup yang tidak terlihat sehingga logam casing jam tangan hampir tidak terlihat. Jika itu belum cukup, mekanisme flyback kronograf HUB1242 menyediakan cadangan daya selama 72 jam, memastikan bahwa jam tangan ini terlihat stylish dan juga menarik perhatian.

5/8 Richard Mille

RM.jpgRM 65-01 Automatic Split Seconds Chronograph by Richard Mille 

Baru-baru ini, Richard Mille telah merilis sebuah arloji baru, RM 65-01 yang merupakan jam paling rumit yang pernah di buat. Tidak hanya itu saja, jam ini juga dianggap sebagai salah satu jam yang dibuat dengan desain dan teknik mutakhir. Arloji ini telah dibuat selama lima tahun dan dilengkapi dengan keseimbangan frekuensi tinggi yang memungkinkan akurasi penunjuk waktu superior dan perhitungan stopwatch hingga 1/10 detik. Hadir dalam casing titanium kelas lima dan Carbon TPT, terdapat mekanisme in-house rapid-winding pertama yang dibuat oleh Richard Mille, yang dapat diaktifkan dengan pusher yang diposisikan pada pukul 8. Yang dimana jika di tekan sebanyak 125 kali akan memberikan daya pada laras yang menawarkan cadangan daya selama 60 jam.

6/8 Zenith

Zenith.jpgDefy 21 Urban Jungle by Zenith 

Ada sesuatu tentang jam tangan ini yang mengingatkan kita pada Predator (1987), yang dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger sebagai pemimpin tim penyelamat paramiliter elit untuk menyelamatkan sandera di wilayah yang dikuasai secara gerilya di hutan hujan Amerika Tengah dari alien. Semua yang kami sukai dari jam tangan Defy 21 khas Zenith telah diperkuat oleh casing forest-green ceramic dan strap dengan efek cordura. Sebuah dial terbuka yang tampak bersahaja memungkinkan pemakainya untuk mengagumi mesin jam otomatis El Primero 9004, yang menggerakkan penghitung hitam dan perak matt yang muncul berlawanan dengan moving mechanism. Praktis sekaligus stylish, jam tangan ini mampu tahan air hingga 100 meter.

7/8 Bulgari

Bvlgari.jpgOcto Roma Carillon Tourbillon by Bulgari

Octo Roma Carillon Tourbillon melengkapi rangkaian jam tangan Octo Roma yang rumit khas Bulgari yang meningkatkan akurasi arloji, dengan minute repeater. Dengan desain yang rumit, arloji ini cocok digunakan oleh pria yang percaya diri. Secara visual, arloji ini juga terlihat spektakuler, berkat casing titanium berlapis DLC hitam legam (karbon seperti berlian), yang berukuran 44 mm. Tiga gong dan tiga hammer arloji ditempatkan di sisi kiri dial, sehingga pemakainya dapat mengagumi komplikasi dengan mudah dari pergelangan tangan saat diaktifkan menggunakan tombol tekan emas putih pada pukul 9. Casing tengah titanium yang halus menambahkan sentuhan elegan dan memberikan tampilan canggih pada Octo Roma Carillon Tourbillon jika dibandingkan dengan casing matt all-DLCcoated. Tidak hanya itu saja, arloji ini juga hadir secara terbatas, yaitu hanya 15 items saja.

8/8 A Lange & Söhne

A lange.jpgSaxonia Thin Black Gold Flux by A Lange & Söhne 

Dalam rangka perayaan ulang tahun ke 175 pendiriannya, A Lange & Söhne telah memperkenalkan tiga jam tangan mekanik terbaru ke dalam koleksi Saxonia dan, dari ketiganya, Saxonia Thin tidak diragukan menjadi salah satu arloji yang menghighlight koleksi ini. Hanya tersedia 50 items di seluruh dunia, dengan case berwarna emas putih yang melatarbelakangi pelat jam perak padat yang dilapisi dengan black gold flux, yang lebih dikenal sebagai adventurine glass dan dipadukan dengan pecahan tembaga yang nyaris tidak terlihat. Dilengkapi dengan Calibre LO93.1, mesin jam A Lange & Söhne tertipis hingga saat ini, jam tangan ini menawarkan cadangan daya selama tiga hari.
 
Source: hk.asiatatler.com