Bagi para artis, atlet, dan public figures, jam tangan mewah seolah menjadi sebuah aksesoris yang wajib dikenakan untuk beraktivitas sehari-hari. Mulai dari Piaget Polo Blue Panda Automatic Chronograph yang elegan hingga Santos de Cartier yang mencuri perhatian, berikut kami rangkum beberapa jam tangan mewah yang dikenakan oleh figur Asia seperti Anson Kong, Keung To, Ian Chan, Lokman Yeung dan Jeremy Lee. 

 

1/5 Anson Kong
1.jpeg

Foto: dok. https://piaget.watchonista.com/

Anson Kong, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung AK, menjadi salah satu boy band Mirror yang dikenal memiliki koleksi jam tangan yang ekstensif. Selain itu, ia juga terkenal karena suka bergonta-ganti jam tangan di atas panggung. Salah satu koleksi jam tangan mewahnya adalah Piaget Polo Blue Panda Automatic Chronograph yang stylish, yang hadir dalam kombinasi warna silver dan biru. 

2/5 Keung To

2.jpegFoto: dok. https://www.cartier.com/

Ketika dirinya sedang berpose dalam balutan diving suit di sebuah pemotretan, Keung To terlihat mengenakan jam tangan tahan air dari Santos de Cartier. Selain memamerkan fitur ketahanan air yang luar biasa, jam tersebut juga mencuri perhatian banyak kolektor jam tangan mewah karena diperindah dengan rangkaian batu kristal safir di sekitaran jam. Selain itu, AK juga mengenakan salah satu jam Cartier yang ia kenakan dengan outfit stylish berwarna biru dan putih.

 3/5 Ian Chan

 tag.png

Foto: dok.https://www.tagheuer.com/

Dikenal sebagai salah satu member dengan talenta di bidang olahraga basket dan taekwondo, Ian Chan juga tergabung menjadi salah satu member dari Tim Voli Nasional Hong Kong. Karena kecintaannya di dunia olahraga, brand jam tangan mewah Tag Heuer menjadikannya sebagai brand ambassador dari diving watch Aquaracer Professional 300.

4/5 Lokman Yeung
skull.jpeg

Foto: dok.https://www.chopard.com/

Lokman Yeung merupakan seorang penyanyi dan penari Hong Kong yang dikenal karena keterampilan menari yang baik serta gaya rapnya yang kuat. Gaya khasnya tersebut kemudian menarik perhatian rumah tangan mewah, Swiss Chopard, yang memberikan Yeung kesempatan untuk memakai beberapa arloji hebat keluaran brand tersebut. Salah satunya adalah jam tangan edisi terbatas LUC Skull One yang dihiasi dengan icon tengkorak Calavera Meksiko yang iconic.

5/5 Jeremy Lee


swa.jpeg

Foto:dok https://www.swarovski.com/

Jeremy Lee sebagai Brand Ambassador dari Swarovski sering terlihat memakai koleksi jam tangan Symbolic and Magic, dimana koleksi ini menyajikan pattern jam yang sangat khas. Penyanyi muda ini dikagumi karena kepribadiannya yang ceria dan pilihan busananya yang chic, dimana ia secara alami tertarik pada anting-anting dan liontin berbentuk bintang dan kepingan salju yang unik, yang sering ia gunakan untuk melengkapi tampilan dari jam tangan birunya yang khas.