lv.jpgFoto dok: Louis Vuitton

Baru-baru ini, Louis Vuitton merilis versi terbaru dari arloji Tambour dengan Tambour Damier Graphite Race.

Model terbaru ini hadir dengan dial khas Gaston-Louis Vuittion V dalam warna neon vibran yang terinspirasi dari Louis Vuitton Menswear Collections karya sang direktur kreatif, Virgil Abloh.

Menyatukan warna hitam, perak dan hijau cerah dengan tampilan casual dan sporty, Louis Vuitton Tambour Damier Graphite Race hadir dalam dua versi berbeda, yakni kronograf dalam diameter besar 46mm dan model time-only dalam ukuran kecil berdiameter 41,5 mm.

LV.1.jpgFoto dok: Louis Vuitton

Lambang V khas Louis Vuitton yang ikonik turut menghiasi seluruh dial arloji. Memberikan sentuhan modern yang memukau. Sementara, desain case arloji berbahan baja dilapisi dengan physical vapor deposition coating (PVD) serta case belakang kaca safir abu-abu.

louis-vuitton-Tambour-Damier-Graphite-Race-watch-timepiece-color-2.pngFoto dok: Louis Vuitton

Diperuntukkan bagi pecinta jam yang aktif, arloji teranyar ini juga dilengkapi dengan kristal safir yang dilapisi dengan anti-reflektif pada bagian permukaannya. Sedangkan caseback-nya menampilkan mesin jam otomatis yang dapat tahan air hingga 100 meter.

Untuk melengkapi gaya casual dan sporty, tali jam hitam pada arloji ini juga dapat diganti dengan warna hijau yang cerah.