1.pngFoto dok: Louis Vuitton

Ketika berbicara mengenai koleksi perhiasan Louis Vuitton, setiap desain dan tampilan mencerminkan makna tertentu, yang semuanya berkaitan dengan warisan ikon rumah mode Prancis tersebut.

Pada bulan Juli ini, Louis Vuitton baru saja merilis koleksi perhiasan bertajuk LV Volt yang dirancang oleh direktur artistik jam tangan dan perhiasan, Francesca Amfitheatrof.

4.pngFoto dok: Louis Vuitton

Sesuai dengan namanya, koleksi ini merepresentasikan metafora sebuah gerakan, momentum dan kecepatan, menawarkan bentuk abstrak, sudut yang tegas dan tekstur rantai yang saling bersilangan.

Tersedia untuk wanita dan pria, koleksi perhiasan ini juga menghighlight logo Louis Vuitton. Permainan grafis L dan V pada elemen desainnya menyatu ke dalam arsitektur, menggabungkan garis-garis tegas dengan kontur yang lembut dan elegan.

3.pngFoto dok: Louis Vuitton

Pada koleksi, ‘First Chapter,’ kedua grafis saling memotong, menciptakan sudut tegas yang dihiasi oleh emas serta berlian. Huruf L dan V tersebut juga tergabung dalam satu desain, terpisah dalam desain yang kontras yang saling berinteraksi untuk menciptakan serangkaian symbol grafis. Sementara, pada koleksi ‘Second Chapter,’ grafis L dan V saling berinteraksi menciptakan desain yang lebih rumit dan dihubungkan untuk menciptakan tekstur, volume dan dimensi.

6.pngFoto dok: Louis Vuitton

Perpaduan desain yang elegan dan tegas dalam koleksi ini merepresentasikan penghormatan yang menakjubkan pada inisial rumah mode tersebut dengan desain yang unik dan modern.

5.pngFoto dok: Louis Vuitton

Untuk Melihat koleksi LV Volt, kunjungi louisvuitton.com.