cartier2.pngFoto doc: Cartier

Masih dengan kemurnian garis desainnya, Cartier Santos-Dumont kembali hadir dalam desain terbaru namun tetap mempertahankan siluet klasik yang elegan dan menawan.

Dinamakan Cartier Santos-Dumont XL, arloji ini hadir dengan kasing yang berkontur dan garis atraktif yang dipadukan dengan keanggunan tanpa hiasan.

Desain ikonis dari arloji ini juga ditingkatkan ke dalam ukuran besar tanpa menanggalkan fokus sejati pada gaya dan elemen-elemen penting.

cartier.pngFoto dok: Cartier

Tampilan yang clean dan klasik menonjolkan kekuatan angka romawi dan siluet pedang dari dua jarum penunjuk waktu. Sementara bezel dengan detail delapan skrup memberikan kesan tangguh pada tampilan jam yang elegan.

Tekstur linear menghiasi seluruh permukaan dan tampil kontras dengan finishing bagian bevel yang dipahat halus, sehingga mampu merefleksikan cahaya. Perpaduan dari brushing dan polished yang saling melengkapi ini turut merepresentasikan kemewahan dalam setiap tampilannya.

Paul Mescal.pngPaul Mescal mengenakan arloji Cartier Santos-Dumont XL saat menghadiri Virgin Media British Academy Television Awards 2020.

Kulit buaya yang elegan melengkapi strap dari arloji yang ikonis ini. Dalam perpaduan antara fungsi, bentuk serta tampilan sisi luar dan dalam, Cartier Santos-Dumont XL hadir dengan gerakan mekanis 430 MC dengan penggerak manual yang dihargai karena craftmanship-nya.