1.jpgRM 71-02 Automatic Tourbillon Talisman

Selain berfungsi sebagai statement accessory, arloji juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan tampilan sehari-hari dengan daya tariknya yang magis. Seperti perhiasan berharga, arloji juga memiliki nilai sentimental yang cukup besar mengingat bahwa item tersebut kerap diwariskan dari satu generasi ke generasi selanjutnya. Selain itu, arloji juga kerap melambangkan perjalanan hidup dari satu waktu ke waktu dan menjadi saksi dari setiap lembaran baru kehidupan yang berjalan. Cerita inilah yang akhirnya memberi makna lebih dalam, menjadikannya sekedar aksesoris tambahan.

4.jpgRM 71-02 Automatic Tourbillon Talisman

Terinspirasi dari nuansa glamor era disko di tahun 1970-an, koleksi RM 71-02 Automatic Tourbillon Talisman terbaru dari Richard Mille melambangkan kecantikan dan keelokan penuh makna kaum wanita dengan keanggunan yang tak lekang oleh waktu. Melengkapi jajaran koleksi Talisman, arloji terbaru ini masih mempertahankan detail dengan teliti dan keahlian craftmanship yang dihiasi dengan sentuhan disko melalui palet warna vibran yang bold dan edgy seperti warna pelangi yang hadir secara terbatas.

2.jpgRM 71-02 Automatic Tourbillon Talisman

Dibuat oleh Cécile Guenat, Director of Creation and Development untuk Richard Mille, arloji teranyar ini hadir dengan tujuh tema berbeda, yang masing-masing menampilkan pengaturan, ukiran dan dekorasi sentral dari dial jam setebal 0,9 mm. Selain itu, koleksi arloji mewah ini juga dilengkapi dengan berbagai batu permata berkilauan seperti tsavorites, spessartite, amethysts, diamonds, spinel, ruby, dan sapphires. Menciptakan kesan playful dari disko ball nan mewah. 

Tergantung pada modelnya, masing-masing arloji berhiaskan 817 hingga 971 batu permata seperti Donna yang dihiasi dengan 823 permata seberat 3,88 karat; Gloria dengan 967 permata seberat 5,26 karat; Grace dengan 964 permata seberat 5,05 karat; Jane bertatahkan 962 permata pada 4,95 karat; Jessica dihiasi dengan 954 permata seberat 5,58 karat; Liz berhiaskan 817 permata dengan 4,45 karat; dan Paloma memesona dengan 892 permata total berat 5,79 karat.

3.jpgRM 71-02 Automatic Tourbillon Talisman

Ketujuh arloji edisi terbatas yang masing-masing hanya dibuat 10 buah ini juga dilengkapi dengan mesin jam CRMT1 tourbillon otomatis yang menawarkan cadangan daya 50 jam serta casing emas putih berukuran 52.2mm x 34.4mm x 12.5mm. Untuk memenuhi tampilanmu, arloji ini juga hadir dengan tali copot pasang yang dapat diganti atau dipadukan dalam dua warna berbeda.

6.jpgRM 71-02 Automatic Tourbillon Talisman

Untuk informasi lebih lanjut mengenai koleksi RM 71-02 Automatic Tourbillon Talisman kunjungi website resminya disini.