Valentine’s Day is just around the corner, and it calls for one special thing: a great gift. Jika kamu sedang mencari hadiah spesial untuk orang terkasih, jam tangan bisa menjadi pilihan yang tepat. Berikut lima rekomendasi jam tangan mewah yang bisa kamu berikan.

1/5 Richard Mille RM 07-01 Coloured Ceramic

rm.jpgFoto dok: Richard Mille

 

Membuat jam tangan mewah dengan teknologi mutakhir merupakan salah satu hal yang menjadi keunggulan Richard Mille. Jika kamu sedang mencari hadiah spesial untuk diberikan kepada orang terkasih, Richard Mille RM 07-01 Coloured Ceramic menjadi sebuah pilihan yang tepat. Hadir dengan kombinasi unik dari keramik berwarna, model Pastel Blue yang memadukan tone biru muda dengan aksen turquoise pastinya akan menjadi sebuah hadiah terbaik di hari kasih sayang.

2/5 Hermès Arceau Space Derby

hermes.pngFoto dok: Hermès
 

Hermès telah memperkenalkan tiga versi playful dari jam tangan Arceau yang terinspirasi dari equestrian yang dibanderol mulai dari 73.000 dolar AS. Didukung oleh mesin jam otomatis merek H1837, dua model automatic emas putih dengan casing 41mm hadir dengan aventurine dials yang masing-masing dibatasi hingga 12 buah. Sedangkan model white-gold moon phase dengan casing 38mm hadir dalam 24 buah saja. Ketiga model terbaru ini juga dilengkapi dengan desain desain syal sutra Herms Space Derby, yang dirancang oleh ilustrator dan sutradara film Ugo Bienvenu, dicat pada dial mereka, yang dibuat berlapis sebelum dikeringkan dengan kiln.

3/5 Jaeger-LeCoultre Reverso One Cordonnet Jewellery

jaeger.pngFoto dok: Jaeger-LeCoultre  

Dari jam tangan modern dan minimalis hingga yang cerdas dan canggih, Jaeger-LeCoultre memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada kolektor jam tangan wanita, dan arloji merek Reverso One Cordonnet Jewellery tidak akan mengecewakan. Pengrajin Jaeger-LeCoultre telah mengubah desain strap yang sederhana menjadi jalinan emas bermandikan berlian, dan arloji yang terinspirasi art deco yang dihasilkan sangatlah memesona.

4/5 A Lange & Söhne Little Lange 1 Moon Phase

lange.jpgFoto dok: A Lange & Söhne

Pada tahun 2002, watchmaker asal Jerman memperkenalkan Lange 1 Moonphase yang akurat untuk satu hari dalam 122 tahun. Maju cepat ke hari ini, brand jam ternama ini telah meluncurkan model terbarunya yang hadir dengan deep blue dial yang dielevasi dengan sparkly gold-flux dial bertahtakan berlian seharga 56.600 dolar AS atau tanpa berlian seharga 44.900 dolar AS.

5/5 Gucci G-Timeless Dancing Bees Tourbillon

gucci.jpgFoto dok: Gucci 

2021 menandai ulang tahun ke-100 Gucci dan, untuk merayakannya, rumah mode Italia ini meningkatkan permainan pembuatan jamnya dengan berbagai model haute-horologi, termasuk jam tangan G-Timeless Dancing Bees Tourbillon, yang dirancang oleh direktur kreatif Alessandro Michele dan jam tangan pertama Gucci yang dilengkapi dengan in-house movement: 25H.

Source: asiatatler.com