ICJPI - The Wedding Fair 3.JPG

Pernikahan adalah salah satu momen suci dimana sepasang kekasih bertukar janji untuk hidup bersama dalam harmoni sebagai sepasang suami dan istri, dan juga awal dari sebuah keluarga. Pernikahan adalah momen ‘sekali seumur hidup’ yang tidak akan pernah terlupakan. Maka dari itu, upacara untuk merayakan momen spesial dengan yang tercinta ini pun harus sama berartinya dengan janji sucinya tersebut.

Untuk membantu setiap pasangan mewujudkan pernikahan impiannya, InterContinental Jakarta Pondok Indah, bekerja sama dengan Multi Kreasi Enterprise, mempersembahkan Wedding Fair pertamanya yang berlangsung dari tanggal 10 – 12 Mei 2019, di Grand Ballroom InterContinental Jakarta Pondok Indah. Bersama dengan 50 partner yang telah terpilih, InterContinental Jakarta Pondok Indah menyediakan pengalaman one-stop-shopping untuk calon pengantin melalui pelayanan jasa pernikahan, seperti wedding organization, dekorasi, percetakan undangan, fotografer, lighting, wedding cakes, dan fashion design.

Wedding Fair ini menampilkan presenter populer dari Jakarta, Daddo Parus dan Cisca Becker untuk membawakan acara. Acara ini secara resmi dibuka pada hari Jumat, 10 Mei 2019. Acara dimulai dengan fashion show dari Red Berry Wedding yang mempersembahkan gaun pernikahan tradisional dari Palembang, Lampung, Aceh, Sunda, Madura, Betawi, Solo, Yogyakarta, Mandailing, Bali dan Koto Gadang. Fashion show ini juga dibarengi dengan penampilan penyanyi keroncong legendaris, Sundari Soekotjo, dan putrinya Intan Soekotjo. Runner Up Puteri Indonesia 2018 dan Runner Up Miss Supranational 2018 Wilda Situngkir pun juga turut tampil. Setelah itu, para pengunjung dihibur dengan penampilan Live Music dari Deo Entertainment.

Di hari kedua, desainer Cynthia Tan mempersembahkan rancangan gaun pernikahannya yang bernuansa Paris dalam fashion show bertema “Summer in Paris”. Gaun yang simple tapi elegan untuk sesi pemberkatan dan gaun pesta untuk resepsi ditampilkan dalam fashion show ini. Penampilan music dari Hanny & Co Orchestra juga hadir untuk menampilkan beberapa lagu pernikahan yang romantis.
1558671443344.jpg

Pada hari terakhir, para pengunjung dihibur dengan penampilan All Star Singers yang menyanyikan beragam lagu romantis dan lagu-lagu keluaran Disney.

The Wedding Fair di InterContinental Jakarta Pondok Indah diselenggarakan bersama salah satu wedding organizer ternama di Indonesia, Multi Kreasi Enterprise. Media Partners yang bekerja sama meliputi Indonesia Tatler, Exquisite Media, dan Le Mariage. Acara ini juga disponsori oleh Bank Mandiri, RB Productions, and Digi Productions.

See also : Save Your Money! Ini 5 Cara Kreatif Untuk Pesta Pernikahan Sederhana Yang Berkesan