Tidak diragukan lagi bahwa pernikahan adalah salah satu momen terindah dalam kehidupan kebanyakan orang. Tidak heran mereka ingin menjadikan hari besar mereka seindah yang mereka inginkan. Memahami kemauan itu membuat Shangri-La Hotel Surabaya memutuskan untuk mengadakan Pernikahan Showcase Shangri-La Hotel Surabaya dengan tema Secret Garden. Yuk lihat apa yang istimewa dari showcase ini.

Tempat showcase pernikahan berbeda dari yang sebelumnya

Webp.net-resizeimage (1).jpgFoto: Dok. Shangri-La hotel 

Berbeda dengan showcase pernikahan sebelumnya, showcase pernikahan Shangri-La Hotel Surabaya tahun ini diadakan di lounge lobby hotel. Acara Shangri-La Hotel Surabaya Wedding Showcase 2019 berkolaborasi dengan wedding planner Majestic The Conceptual Wedding Surabaya sehingga menjadi lebih menakjubkan dan indah.

Hadir dengan tema Secret Garden

Webp.net-resizeimage.jpgFoto: Dok. Shangri-La hotel 

Mendapat inspirasi dari dekorasi fashion show Chanel Couture Spring 2018, tema Shangri-La Hotel Wedding Showcase yang dinamai Secret Garden. Kamu akan melihat banyak hiasan megah penuh bunga dan nuansa alam di dalam dekorasinya. Tidak hanya megah, tema ini juga akan memberikan nuansa sederhana dan membuat setiap pasangan akan memimpikan pernikahan dengan tema secret garden.

Tiga desainer terkemuka akan memamerkan koleksi mereka di wedding showcase ini

FS Stella Lunardy 1.JPGFoto: Dok. Shangri-La Hotel 

Kami mengerti bahwa banyak pasangan mungkin masih bertanya-tanya pakaian apa yang akan mereka kenakan pada hari H. Tapi jangan khawatir, di sini kami menghadirkan tiga desainer pernikahan yang akan menunjukkan koleksi indah mereka. Mereka adalah Sebastian Gunawan, Stella Lunardy dan Karla Jasmina. Diambil dari wawancara mereka, koleksi Stella lebih fokus pada kombinasi budaya barat dan timur. Sementara untuk Karla, koleksinya lebih menonjolkan pesona dari sang pengantin wanita dengan gaun bertema bunga putih.

19 vendor dari seluruh Indonesia

Seba 7.JPGFoto: Dok. Shangri-La hotel

Tidak hanya Jakarta, Shangri-La Hotel Wedding Showcase 2019 juga mengundang vendor-vendor pernikahan dari seluruh Indonesia contohnya seperti Surabaya dan Bali. Vendor tersebut terdiri dari wedding organizer, dekorasi, fotografi, souvenir, undangan dan catering. Mempunyai segudang pengalaman dalam bidang event pernikahan, berbagai vendor tersebut siap membantu pengunjung yang hadir untuk berkonsultasi.

Banyak promo menarik

Beauty talkshow by Michelle Quan.JPGFoto: Dok. Shangri-La Hotel 

Tidak hanya menyediakan konsultasi saja, Shangri-La Hotel Surabaya juga memberikan promo menarik pada pamerannya kali ini. Kamu bisa mendapatkan diskon sebesar 10 persen jika melakukan down payment untuk venue acara di Shangri-La Hotel Surabaya. Jika kamu berencana untuk melangsungkan pernikahan dekat-dekat ini, Shangri-La Hotel Wedding Showcase 2019 ini akan sangat membantumu dalam mewujudkan wedding impianmu.

Baca juga: Save Your Money! Ini 5 Cara Kreatif Untuk Pesta Pernikahan Sederhana Yang Berkesan

Tags: Shangrila Hotel, Pernikahan, Shangrila Wedding Showcase, Venue Pernikahan, Shangrila Hotel Surabaya