pexels-karolina-grabowska-6825335.jpgFoto: Dok. Pexels

Hobby baru mengoleksi kristal kini tengah berkembang pesat. Apa yang dimulai dengan satu atau dua rose quartz yang sederhana dapat berubah menjadi laci yang penuh dengan batu amethyst lainnya, batu agate biru, citrine, dan lapis lazuli dalam waktu singkat. 

Kristal memiliki daya tarik yang tinggi. Ada keindahan batu, yang berbicara untuk dirinya sendiri, tetapi kemudian ada juga komposisi kristal yang begitu indah. Dan di sinilah pengetahuan dan intuisi masuk. Tergantung pada kristal yang kamu pilih, kamu dapat menarik apa pun mulai dari cinta hingga keuntungan finansial. Dan kamu harus memercayai naluri kamu sendiri saat sedang mencari sebuah kristal. 

Untuk para pemula yang baru memulai: 8 kristal ini bisa menjadi bahan pertimbangan kamu. Seorang pakar batu kristal mengatakan untuk menyimpan salah satu batu ini di dekat kamu jika kamu memiliki tujuan karir misalnya. Atau kamu ingin memanifestasikan lebih banyak keuntungan atau kesuksesan di kehidupan.
Simak  terus artikel untuk dapat mengetahui 8 kristal yang bagus bagi kamu para pemula.

 

1/8    Amethyst

pexels-castorly-stock-3722568.jpgFoto: Dok. Pexels

Untuk situasi stres yang tak terhindarkan, gunakan batu Amethyst untuk membantu kamu mulai kembali ke tempat yang tenang dan rileks. Ini dapat membimbing kamu menjauh dari pikiran tegang yang rumit.

 
2/8    Rose Quartz

pexels-mikhail-nilov-6944759.jpgFoto: Dok. Pexels

Energi lembut dari kristal Rose Quartz dapat membantu kamu mengingat untuk berbelas kasih dan baik kepada diri sendiri dan orang lain. Apakah kamu telah membuat kesalahan atau menemukan alasan lain untuk kecewa dengan atau bersikap kasar pada diri sendiri atau orang lain, Rose Quartz membantu menyelaraskan semua hubungan dengan cinta dan kasih sayang.


3/8 Pyrite

pexels-pixabay-56030.jpgFoto: Dok. Pexels

Kilauan emas dan energi kristal Pyrite yang melimpah dikaitkan dapat menarik keberuntungan finansial dan kekayaan ke dalam hidup kamu. Saat kamu ingin mendapatkan emas, bekerjalah dengan Pyrite untuk membantu kamu fokus dan membuka peluang untuk dapatkan hasil maksimal.
 
4/8    Tourmalinated Quartz

 

Tourmalinated-Quartz-watermark.jpgFoto: Dok. Crystal Council

Jika kamu merasa sedang buntu, gunakan batu turmalin ini untuk membantu menerobos kebuntuan. Renungkan secara singkat energi pelindung turmalin hitam dan kejernihan Clear Quartz untuk membantu menjernihkan pikiran dan melepaskan hal negatif yang menahan kamu.

 
5/8    Chrysoprase

 

chrysoprase.jpgFoto: Dok. Gemic

Saat sedang membina sebuah hubungan dan membuat koneksi, gunakan Chrysoprase untuk membantu fokus pada peningkatan kemampuan sosial kamu. Chrysoprase dikaitkan dengan membuka hati kamu, memperkuat kepribadianmu, dan mendukung komunikasi yang tulus sehingga kamu dapat terhubung pada tingkat yang lebih dalam dengan orang-orang di sekitar.
 
6/8   Black Tourmaline

Black-Tourmaline-in-Hand-1024x678.jpgFoto: Crystal and Jewelry.com

Batu utama untuk perlindungan, turmalin hitam dapat digunakan untuk mendukung batas energi kamu dan mencegah energi orang lain memasuki medan energi kamu. Anggap saja sebagai pengawal energi, menjaga energi lain atau pengaruh lainnya negatif lainnya menghampiri.

 
7/8     Shunghite

shungite-1296x728-header.jpgFoto: Dok. Healthline

Bagi kamu yang bekerja dengan atau dekat teknologi, pakar kristal merekomendasikan energi dari shungite sebagai pengingat untuk menyeimbangkan teknologi dengan alam.

 
8/8    Chrysocolla

chrysocolla-chunks-4.jpgFoto: Dok. Brooklyn Charm

Di awal proyek baru, gunakan kegembiraan dan motivasi yang terkait dengan chrysocolla untuk memulai usaha kamu. Kristal ini akan mengilhami perspektif yang segar dan merangsang ide baru sehingga kamu dapat mengambil konsep dan menjalankannya dengan baik pula.