Screen Shot 2019-08-21 at 4.40.44 PM.png

 Foto: @ridejakarta

Ada kabar gembira untuk para fitness lovers yang berdomisili di area SCBD, Jakarta! Studio butik indoor cycling pertama di Indonesia, Ride Jakarta, baru saja membuka cabang terbaru mereka di Lantai 2 Mall Pacific Place!

Menurut CEO dan Co-Founder Ride Jakarta dan Gen.T lister 2019, Gita Sjahrir, studio barunya ini memiliki fasilitas yang lebih lengkap dibandingkan dua studio pertamanya yang berada di Plaza Indonesia dan Colony Kemang. Dengan adanya studio multifungsi yang bisa dipergunakan untuk yoga, barre, TRX, dan kegiatan wellness lainnya, para fitness lovers bisa meningkatkan kesehatan fisik sekaligus kesehatan mentalnya.   

DSCF6158.JPG

Bersamaan dengan peluncuran lokasi baru ini, Gita Sjahrir dan Adhitya Lesmana, Co-Founder dan COO Ride, juga mengumumkan rebranding untuk perusahaan mereka menjadi R Fitness. Dengan semakin banyaknya peminat dari studio ini, rebranding dilakukan sebagai sebuah langkah strategis untuk bisa terus mengembangkan misi mereka: menawarkan wellness kepada seluruh masyarakat.

Perusahaan ini baru saja mengantongi pendanaan praseri A sebesar US$1,25 juta (Rp 17,8 miliar) yang dipimpin oleh Intudo Ventures, Agaeti Ventures, dan Sinar Mas Digital Ventures (SMDV). Dana segar ini akan digunakan Ride untuk memaksimalkan dan melengkapi fasilitas kebugaran di studio-studio mereka.

Sebelumnya pada Februari 2018, Ride telah mendapatkan pendanaan tahap awal dari Intudo Ventures, East Ventures, dan Prasetia Dwidharma senilai US$500.000 (Rp 7,1 miliar).

DSCF5951.JPG

R Fitness akan memayungi beberapa produk layanan kebugaran, yaitu Ride, Rave, Reflect, dan The POD. Ride, yang sudah berdiri sejak tahun 2015, menawarkan pengalaman bersepeda dalam ruangan yang dipadu irama, dengan sound system dan lighting yang membuat kita seperti berolahraga di kelab malam!

Tiga produk terbaru lainnya akan menawarkan lebih dari sekadar kesehatan fisik. Rave akan menawarkan pengalaman yang berfokus pada aspek cardio. Reflect akan menawarkan pengalaman yang berfokus pada kesehatan mental. Terakhir, The POD akan menyajikan akses untuk fasilitas microgym dari R Fitness. Namun, tiga produk terbaru ini masih dalam proses konstruksi. Adhitya menjelaskan bahwa tiga produk ini akan bisa diakses publik secepatnya.    

Tags: Wellness, Fitness, Ride, Gita Sjahrir, The POD, Rave, R Fitness, Reflect