Sukses membuat 'Legally Blonde 2' pada tahun 2003, para penggemar tokoh Elle Woods dapat bernafas lega karena tokoh yang diperankan oleh artis Reese Witherspoon ini akan kembali ke layar lebar pada tahun 2020. 

'Legally Blonde' sendiri adalah film bergenre romantis komedi yang pertama kali ditayangkan pada tahun 2001 dan langsung menjadi salah satu film paling terkenal pada masanya. Film ini menceritakan kisah Elle Woods, seorang wanita sorority blonde yang berhasil masuk Harvard Law School untuk membuktikan bahwa dirinya layak untuk mantan pacarnya yang memutuskannya karena merasa Elle bukan wanita yang pintar.  

Setelah dipastikan tayang, berikut ada beberapa fakta yang perlu kamu tahu tentang Legally Blonde 3. Cek selengkapnya di sini. 

1/3 Kembali diperankan oleh Reese Witherspoon 

_101881989_gettyimages-1317632.jpgFoto: Dok. BBC.co.uk

Sama seperti dua film sebelumnya, pada 'Legally Blonde 3' sosok Elle Woods akan kembali diperankan oleh artis peran, Reese Witherspoon. Hal ini dikonfirmasi oleh Reese sendiri saat sedang diwawancara oleh satu media AS. Tidak hanya itu, Ia juga menyebutkan bahwa artis Jennifer Coolidge akan kembali berperan sebagai Paulette, seorang pegawai salon sekaligus sahabat Elle, lalu artis Jessica Cauffiel sebagai Margot dan artis Alanna Ubach sebagai Serena McGuire, sahabat Elle. 

2/3 Sudah ada tanggal pasti penayangannya 

1 legally.jpgFoto: Dok. Reese Witherspoon Instagram

Tidak hanya Reese yang mengkonfirmasi bahwa 'Legally Blonde 3' akan hadir, pihak MGM Studio selaku rumah produksi 'Legally Blonde 3' turut mengkonfirmasi kebenaran berita ini. Lewat akun twitter resmi MGM, Legally Blonde 3 akan tayang tahun depan, lebih tepatnya pada tanggal 8 Mei 2020 yang sebelumnya direncanakan akan tayang pada tangga 14 Februari 2020. 

3/3 Menceritakan kehidupan Elle dewasa

2 legally.jpgFoto: Dok. Reese Witherspoon Instagram

Namun sayangnya, hingga sekarang belum ada penjelasan lebih lanjut tentang cerita apa yang menjadi fokus dalam 'Legally Blonde 3'. Akan tetapi, menurut pengakuan dari Reese saat sedang di wawancara oleh satu media, ia mengungkapkan bahwa 'Legally Blonde 3' akan mengisahkan cerita Elle dewasa yang sangat seru, namun dirinya enggan untuk menceritakan lebih lanjut tentang fokus ceritanya. 

Jika dilihat dari akhir film kedua, bisa jadi 'Legally Blonde 3' akan mengisahkan perjalanan Elle menjadi aktivis dan menuju ke White House. 

Baca juga: 5 Film Pilihan Festival de Cannes Film Week 2019 Yang Wajib Kamu Tonton Minggu Ini

Tags: Arts And Culture, Legally Blonde 3, Elle Woods, Legally Blonde