1/5 Berhasil pecahkan rekor box office AS

Baru-baru ini film Mortal Kombat sedang banyak diperbincangkan di media sosial. Bagaimana tidak? Baru-baru ini film tersebut dikabarkan berhasil memecahkan rekor Box Office di Amerika Serikat dengan pendapatan sebesar 22,5 juta dolar AS atau Rp 325 miliar. Film arahan Simon McQuoid ini juga kabarnya berhasil mengalahkan film animasi jepang berjudul “Demon Slayer” yang akhir pekan lalu mencetak rekor sebagai film asing dengan Raihan terbaik di pekan pertama box office Jepang.

2/5 Menjadi film terlaris kedua pada era pandemi

2.jpgFoto dok: mortalkombatmovie.net 

Tidak hanya itu saja, film ini juga berhasil menyabet gelar film terlaris kedua setelah Godzilla vs Kong yang meraup pendapatan sebesar 31 juta dolar AS atau Rp 448 miliar pada pekan pertamanya di bioskop.

3/5 Dapat ditonton di bioskop dan streaming platform

4.jpegFoto dok: geek Culture 

Pada tanggal 23 April minggu lalu, film Mortal Kombat juga telah resmi ditayangkan di bioskop dan layanan berbayar HBO Max dan akan diputar selama satu bulan mendatang.

4/5 Dibintangi oleh aktor laga, Joe Taslim

Joe.jpgFoto dok: mortalkombatmovie.net

Pada film ini Joe Taslim akan memperlihatkan kepiawaiannya dalam berlaga. Memerankan tokoh Sub-Zero,  salah satu karakter orisinal gim video Mortal Kombat, film ini akan berfokus pada turnamen eponym antara para pejuang Bumi dan kekuatan jahat Outworld. Selain Joe Taslim akan muncul pula Scorpion (Hiroyuki Sanada), Liu Kang (Ludi Lin), Raiden (Tadanobu Asano), Sonya Blade (Jessica McNamee), Jax (Mehcad Brooks), dan Kano (Josh Lawson).

5/5 Diproduseri oleh James Wan

wan.jpgFoto dok: Indiewire

Bagi kamu para pecinta film, nama James Wan pastinya sudah tidak asing lagi terdengar. Produser kelahiran Malaysia ini telah menelurkan berbagai karya film mulai dari “The Conjuring Series”, “Aquaman”, “Jigsaw”, dan “Saw”. Selain itu, ia juga akan bekerjasama dengan produser handal lainnya seperti Todd Garner, Simon McQuoid, dan E Bennett Walsh.