There’s always a room for films and TV shows. Untuk memanjakan diri di akhir pekan, berikut berbagai tontonan yang dapat kamu nikmati. Mulai dari seri dokumenter kriminal, kisah percintaan, hingga film penuh aksi menegangkan, semuanya akan membuatmu lupa pada jadwal pekerjaan yang padat. Berikut ulasannya.

1/5 Non-Stop

Disutradarai oleh Jaume Collet-Serra dan ditulis oleh Jhon J. Richardson, Christopher Roach, Jhon W. Richardson dan Ryan Angle, film action berjudul “Non-Stop” berkisah mengenai seorang anggota United State Air Marshall, Bill Marks (Liam Neeson) yang mendapatkan dirinya terjebak dalam sebuah kasus. Pada satu hari, ia melakukan perjalanan non-stop dari New York menuju London dengan menggunakan pesawat terbang dan ia pun menerima sebuah pesan misterius di mana ia harus mentranfer sejumlah uang dalam jumlah besar. Jika ia gagal melakukannya maka akan ada satu penumpang yang terbunuh di dalam pesawat selama 20 menit.

2/5 The Motive

Diadaptasi dari kejadian nyata, The Motive merupakan sebuah serial dokumenter dengan genre kriminal yang mengisahkan tentang anak Yerusalem berusia 14 tahun yang membunuh orang tua dan dua orang saudarinya saat mereka sedang tertidur.

Wajahnya yang tidak bisa dikatakan sebagai pembunuh ternyata telah melakukan hal keji, namun dibalik itu semua anak ini tergolong sebagai anak yang pintar dan banyak orang dalam yang bercerita tentang kronologi yang sebenarnya. Lalu, apa motif di balik kelakukannya?

3/5 Molly’s Game

Diadaptasi dari novel eponimus, “Molly’s Game” adalah sebuah film karya Aaron Sorkin yang menceritakan tentang seorang mantan pemain ski olimpiade yang menjadi seorang pebisnis poker. Setelah kariernya sebagai atlit hancur akibat kecelakaan, ia pun bekerja serabutan hingga berhasil mendirikan bisnis poker miliknya. Meski kerja kerasnya terbayar, ia pun harus menghadapi keadaan pahit di mana ia terjebak dalam sebuah kasus yang melibatkan dirinya dalam judi ilegal dan mafia. 

4/5 The Harder They Fall

Disutradarai oleh Jeymes Samuel, film dengan setting dunia western yang dibintangi oleh Idris Elba, Regina King, Jonathan Majors dan Zazie Beets ini berkisah mengenai Nat Love yang menemukan bahwa pria yang membunuh orang tuanya, Rufus Buck telah dilepaskan dari penjara. Masih menyimpan dedam, ia pun murka dan berusaha untuk melacak sang musuh untuk menuntaskan dendamnya. Dalam melancarkan aksi tersebut, Nat pun mengumpulkan teman-temannya untuk membunuh Rufus. Namun yang tidak Nat ketahui, musuhnya pun juga turut mengumpulkan teman-temannya untuk menghabisi dirinya.

5/5 Love Hard

Disutradarai oleh Herman Jimenez, Love Hard yang dibintangi oleh Nina Dobrev, Jimmy O. yang, dan Daren Barnet ini mengisahkan tentang seorang jurnalis, Natalie yang selalu gagal dalam masalah percintaan. Untuk mencoba peruntungannya, ia  memutuskan untuk mendownload aplikasi kencan. Hingga kemudian, ia bertemu dengan sosok pria idamannya dalam aplikasi tersebut. Natalie yang tinggal di Los Angeles pun rela menempuh perjalanan ke pantai timur sejauh 5.000 km untuk memberikan kejutan natal pada pria tersebut. Namun, sesampainya di sana, kebenaran pun terungkap.

Pria yang selama ini berhubungan dengannya di aplikasi kencan ternyata adalah teman masa kecilnya bernama Josh (Jimmy O.Yang). Selama ini, Josh memakai foto temannya yang bernama Tag (Darren Barnet).

Lalu bagaimanakah kisah kelanjutannya? Apakah Josh akan membantu Natalie untuk bertemu dengan Tag?