There’s always a room for films and TV shows. Untuk memanjakan diri di akhir pekan, berikut berbagai tontonan yang dapat kamu nikmati. Mulai dari serial live action, kisah pembunuhan, hingga film khas Natal, semuanya tontonan ini akan membuatmu lupa akan jadwal pekerjaan yang padat. Berikut ulasannya.

1/5 A Simple Favor 

Bagi kamu pecinta film thriller dan komedi, “A Simple Favor” bisa menjadi sebuah tontonan yang tepat untuk dinikmati pada akhir pekan ini. Disutradarai oleh Paul Feig yang dikenal akan karyanya seperti “Ghostbusters”, “Last Christmas” dan “The Heat” ini mengisahkan tentang seorang vlogger dan ibu anak satu bernama Stephanie yang bersahabat dengan seorang wanita karier sukses nan misterius, Emily. Kejadian aneh pun hadir ketika Emily menghilang tanpa meninggalkan jejak dan meninggalkan anaknya untuk diasuh oleh Stephanie. Berbagai kejanggalan juga mulai terasa ketika Stephanie menyadari bahwa kematian sahabatnya merupakan fiktif belaka dan ia pun memulai perjalanan mencari kebenaran di balik menghilangnya Emily. Tak disangka-sangka, ia pun menemukan sebuah fakta mengejutkan yang membawa dirinya dalam sebuah bahaya.

2/5 Cowboy Bebop Live Action

Mengikuti kesuksesannya sebagai salah satu serial anime pemenang penghargaan, Cowboy Bebop karya sutradara Shinichirō Watanabe kini diadaptasi menjadi sebuah serial live action.  Diperankan oleh berbagai aktor ternama termasuk John Cho, Mustafa Shakir, Daniella Pineda, Elena Satine dan Alex Hassell, serial ini mengisahkan tentang kehidupan para pemburu buronan jahat untuk mendapatkan imbalan. Berlatarkan lokasi luar angkasa, serial ini akan membawa kita menjelajahi berbagai planet dan galaxy serta berbagai aksi menegangkan.

3/5 The Whole Truth

Bagi kamu para pecinta film horror, maka film Thailand berjudul “The Whole Truth” wajib masuk ke dalam daftar tontonanmu. Disutradarai oleh Wisit Sasanatieng (The Unseeable, Nang Nak, The Convent dan Slice), film ini mengisahkan tentang dua saudara, Pim dan Putt, menyingkap sebuah rahasia menyeramkan di rumah nenek mereka melalui sebuah lubang di dinding. Ketika mereka mengintip melalui lubang  itu, mereka melihat penampakan seorang gadis muda cacat yang terus muntah darah. Ternyata, hal ini pun menjadi pemicu dari berbagai adegan horor dan menyeramkan yang menghantui kedua bersaudara tersebut. Ditulis oleh Abishek J. Bajaj, film ini pun dibintangi oleh pemain kawakan Thailand seperti Sompob Benjathikul, Sadanont Durongkaweroj, Steven Isarapong, Thasorn Klinnium, Mac Nattapat Nimjirawat, Keetapat Pongrue, Nicole Theriault. Tarika Tidatid dan Sutatta Udomsilp.

4/5 Spoiled Brats

Spoiled Brats merupakan sebuah film komedi Prancis yang memperlihatkan kehidupan Francis Bartek (Gerard Jugnot) bersama ketiga anaknya yang sangat manja. Setelah perayaan ulang tahun yang memalukan, Francis baru menyadari tabiat buruk ketiga anak tersebut dan memutuskan bahwa dia harus memberi mereka pelajaran yang layak. Tetapi, tentunya hal ini tidak mudah bagi seorang ayah untuk mengubah ketiga orang anak dengan sifat manja yang sudah mendarah daging. Film ini sangat cocok untuk ditonton bersama keluarga dan sahabat tersayang.

5/5 A Boy Called Christmas

Memasuki akhir tahun, tentunya tidak lengkap apabila tidak menonton film yang bertemakan Natal. A Boy Called Christmas merupakan sebuah film keluarga yang menceritakan seorang anak lelaki biasa yang ditemani dengan tikus peliharaannya yang setia dan rusa kutub di sisinya. Pada malam bersalju tersebut, sang anak kemudian memulai sebuah petualangan yang luar biasa untuk menemukan ayahnya yang dikisahkan tidak kunjung pulang karena sedang mencari sebuah desa legendaris yang disebut dengan Elfhelm.