cover.jpgFoto dok: Netflix

Baru-baru ini para penggemar serial “Stranger Things” dikejutkan dengan perilisan teaser kedua yang menandakan kembalinya pemeran antagonis, Dr. Martin Brenner. Meskipun tanggal perilisan masih di rahasiakan, berikut beberapa hal yang mungkin akan kita saksikan di musim mendatang.

1/5 Dr. Martin Brenner mungkin akan kembali

Martin Brenner.jpegFoto dok: Netflix  

Dalam cuplikan trailer yang dirilis pada hari ini, pemeran antagonis Dr. Martin Brenner terlihat kembali keLaboratorium Nasional Hawkins — sebuah fasilitas di mana ia melakukan eksperimen pada anak-anak dengan kemampuan psikokinetika, termasuk Eleven (Millie Bobby Brown). Dalam video tersebut, kamera mengarah ke pintu bernomor 11, diikuti dengan suara Banner “Eleven, apakah kamu mendengarku?”. Di saat yang bersamaan, trailer pun di tutup dengan adegan Eleven membuka matanya. Jika di lihat sekilas, scene tersebut tampak merupakan kejadian kilas balik. Namun, apakah Eleven berhasil di tangkap kembali? Ataukah ia menggunakan kemampuan telekinetiknya? Dan apakah Dr. Bremmer masih hidup setelah ia dinyatakan tewas akibat terbunuh oleh Demogorgon di season 1? Kami pun penasaran dengan kelanjutannya.

2/5 Jim Hopper masih hidup 

Jim Hopper.jpgFoto dok: Netflix 

Pada bulan Februari tahun ini, Netflix merilis sebuah teaser yang mengkonfirmasi teori para penggemar mengenai kehidupan karakter Jim Hopper (David Harbour), seorang kepala kepolisian di sebuah kota fiksi bernama Hawkins dalam serial tersebut. Pada akhir season 3, penonton dikejutkan dengan menghilangnya Jim saat ia terpapar radiasi mesin pembuka portal dan ia pun diduga telah meninggal dunia. Namun, episode terakhir merujuk pada scene sebuah penjara di mana dua orang sipir menandakan bahwa ada tahanan Amerika di sebuah penjara yang berbasis di Rusia. Para penggemar pun yakin bahwa orang yang tak diperlihatkan pada secene tersebut adalah Hopper. Well, the theory is approved and they are absolutely right! Jim is alive and he's in Russia.

3/5 Kehidupan masa lalu Jim Hopper akan terungkap

Jim Hopper 3.jpgFoto dok: Netflix 

Pemeran karakter Jim Hopper, David Harbour mengatakan pada salah satu wawancaranya dengan Deadline tahun lalu bahwa nantinya para penonton akan melihat kehidupan Hopper yang belum pernah diketahui sebelumnya secara detail. Di musim ke-2, pihak produksi juga telah menginsyaratkan beberapa cuplikan teaser seperti berbagai kotak karton berlabel “Vietnam”, “New York” dan dengan tulisan “Ayah” di ruang bawah tanah Hopper. Kira-kira seperti apa cerita masa lalu sang karakter? We can’t wait to see it!

4/5 Akan ada delapan pemain baru

Pada season ke-4, semua pemeran utama dipastikan akan kembali memerankan karakternya dan akan ada, setidaknya delapan wajah baru yang akan bergabung mulai dari Robert Englund, Eduardo Franco, “Harry Potter” and The Twilight Saga star Jamie Campbell Bower, Sherman Augustus, Nikolaj Djuricko, Joseph Quinn, dan Mason Dye. 

5/5 Tanggal perilisan masih dirahasiakan

Hingga saat ini, belum ada tanggal pasti mengenai perilisan Stranger Things season 4. Kendati demikian, pihak produksi telah merilis 2 dari 4 teaser trailer di akun Youtube resminya. Sebelum menonton serial musim mendatang, tidak ada salahnya jika kita menonton kembali 3 musim pertama dan membaca berbagai teori penggemar yang pastinya sangat seru untuk dibaca.