1/5 Never Have I Ever

Dirilis pada 16 April lalu, serial TV bergenre komedi romantis ini menceritakan tentang percintaan remaja dan kehidupan keluarga. Serial ini berfokus pada kehidupan remaja perempuan keturunan India yang hidup di Amerika Serikat dan proses pendewasaan serta pencarian jati diri. 'Never Have I Ever' bermula dari keinginan Devi Vishwakumar yang ingin membangun kembali citranya setelah mengalami kejadian buruk pada tahun pertama masuk SMA. Serial yang terinsiprasi dari kehidupan nyata seorang artis, komedian dan penulis keturunan India, Mindy Kaling, ini juga ditulis oleh penulis naskah Lang Fisher dan Justin Noble. Serial berisi 10 episode ini berada dalam arahan sutradara Tristram Shapeero dan Kabir Akhtar.
 
2/5 Into the Night

Dirilis pada awal bulan ini, Into the Night merupakan serial bertemakan sci-fi apocalyptic asal Belgia. Terinspirasi oleh novel fiksi ilimiah Polandia karya Jacek Dukaj berjudul 'The Old Axolotl,' serial TV ini di sutradaradi oleh Jason George yang juga dikenal akan karyanya seperti 'Scandal,' 'The Naked Director' dan 'Narcos.' Terdiri dari 6 episode, Into the Night menceritakan tentang sabotase di dalam pesawat yang sedang terbang dari Brussels menuju Moscow. Mampu membuat penonton menahan napas di setiap episodenya, serial TV ini juga bertemakan survival dimana karakternya menyelamatkan diri dari cahaya matahari yang dapat membunuhnya.
 
3/5 Dead to Me Season 2

Pada season 1, serial TV yang dirilis pada Mei 2019 lalu ini merupakan serial dark comedy yang mengangkat tentang persahabatan baru di tengah duka dan kemarahan. Dibintangi oleh Linda Cardellini sebagai Judy dan dan seorang agen real estate Jen yang diperankan oleh Christina Applegate, serial ini menceritakan tentang persahabatan yang dibumbui oleh komedi, drama, dan misteri. Setelah ditinggal oleh suaminya karena tabrak lari, Jen berusaha membangun kehidupannya kembali. Namun, pada akhir season 1 ia pun mengetahui siapa yang membunuh suaminya. Seakan marah kepada keadaan, ia pun melakukan suatu kesalahan yang juga melibatkan Judy. Kisah ini pun diceritakan di season kedua dimana kedua orang sahabat ini berusaha menutupi kesalahan yang diperbuat Jen.
 
4/5 Tiger King

Disutradarai oleh Eric Goode dan Rebecca Chaiklin, 'Tiger King' adalah sebuah serial dokumenter yang rilis di Netflix sejak 20 Maret lalu. Berisi tujuh episode dengan masing-masing durasi di bawah satu jam, 'Tiger King' berkisah soal seorang pemilik kebun binatang dan hewan eksotis di Oklahoma bernama Joseph Maldonado Passage, atau yang dikenal dengan nama Joe Exotic. Pemilik kebun binatang G.W. Zoo (Greater Wynnewood Exotic Animal Park), di Oklahoma, Amerika ini dikenal sebagai pria narsis dengan dandanan nyentrik yang menjadikan dirinya sendiri sebagai bintang di kebun binatangnya dengan atraksi bersama kucing-kucing besarnya. Namun, dalam rekaman dokumenter arahan Eric Goode dan Rebecca Chaiklin ini, Joe tidak jarang menunjukan aksi brutalnya seperti mengarahkan senjata api kepada binatang yang tidak mau menuruti perintahnya. Di sisi lain, serial ini juga menceritakan pemilik dan pengelola suaka harimau Big Cat Rescue, Carole Baskin yang terlihat sebagai sosok mulia namun keadaan suaka harimaunya tidak berbeda dengan kebun binatang Joe.  
 
5/5 White Lines

Penggemar Money Heist nampaknya harus bersiap-siap karena sang creator, Álex Pina akan kembali hadir dengan seri thriller terbaru berjudul 'White Lines' yang akan ditayangkan di Netflix pada 15 Mei. Mengambil latar di Ibiza, tubuh seorang DJ asal Inggris yang legendaris ditemukan setelah 20 tahun kepergiannya dimana saudarinya Zoe, diperankan oleh Laura Haddock, memutuskan untuk melakukan penyelidikan atas kematian kakaknya. Dalam proses penyelidikannya, Zoe menyadari bahwa sang kakak telah terlibat ke dalam dunia obat-obatan, penipuan dan gaya hidup mewah yang berbahaya. Dalam serial ini Álex Pina juga melibatkan Andy Harries sang creator dari serial 'The Crown' dan Sharon Hughff sebagai producer.