Baru-baru ini, Bradley Cooper dikabarkan akan menjadi pemeran utama dalam film terbarunya berjudul “Nightmare Alley.” Dijadwalkan tayang pada tanggal 3 Desember 2021, film yang disutradari oleh Guillermo del Toro ini merupakan film remake berjudul sama yang pernah tayang sebelumnya pada tahun 1947. Berikut 5 hal yang kami ketahui mengenai film terbaru ini.

1/5 Dijadwalkan rilis pada 3 Desember 2021

3 jan.jpgFoto dok: buffalonews.com 

Pada Januari 2020 lalu, Rumah produksi Searchlight Pictures mengumumkan pengambilan gambar utama pada film “Nightmare Alley” yang di mulai di Toronto, Kanada. Namun, kegiatan tersebut terpaksa harus dihentikan akibat Covid-19 yang merebak. Setelah menyelesaikan syuting pada November 2020, diikuti dengan reshoot, pembuatan film ini pun akhirnya selesai di produksi pada 12 Desember 2020. Dilansir dari cinemablend.com, pihak distribusi film mengabarkan bahwa film ini dijadwalkan tayang pada Jum’at, 3 Desember 2021.

2/5 Disutradarai oleh Guillermo del Toro

Gul.jpgFoto dok: geektyrant.com 

Siapa yang tak mengenal sutradara papan atas Guillermo del Toro. Setelah memenangkan Best Director dan Best Picture di Oscar pada tahun 2017 untuk film-nya “The Shape of Water,” ia pun kembali dengan film terbarunya ini. Didaptasi dari novel noir 1946 karya William Lindsay, “Nightmare Alley” akan menjadi film adaptasi kedua setelah film pertama yang dirilis pada tahun 1947.

3/5 Bradley Cooper akan menjadi pemeran utama

bradley.jpgFoto dok: Hollywoodpipeline.com

Sebelum Bradley Cooper terpilih untuk memainkan peran Stan Carlisle, sang sutradara sempat menunjuk Leonardo DiCaprio untuk menjadi pemeran utama dalam film mendatang. Namun konflik jadwal pun memaksa Leonardo untuk mundur dari proyek ini.

4/5 Dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama

Aktis.jpgFoto dok: dailymail.co.uk 

Selain Bradley Cooper, aktris dan aktor kenamaan seperti Cate Blanchett (Where’d You Go, Bernadette?), Toni Collette (Hereditary), Rooney Mara (The Girl with the Dragon Tattoo dan  Willem Dafoe (The Lighthouse) juga akan bermain pada film ini.

Dengan latar belakang dunia karnaval dan penipu, film Nightmare Alley berkisah tentang seorang pekerja muda (Bradley Cooper) ambisius yang memiliki kemampuan berbahasa untuk memanipulasi orang kaya. Untuk menjalankan misinya, ia pun bekerjasama dengan seorang psikiater peremouan (Cate Blanchett), yang dinilai lebih berbahaya.

5/5 Naskahnya ditulis oleh Kim Morgan

Kim.jpgFoto dok: etonline.com

Dalam film mendatang ini, Guillermo del Toro juga melibatkan seorang penulis, Kim Morgan untuk menulis skenarionya. Juga dikenal sebagai seorang jurnalis, Kim telah menulis berbagai publikasi berbasis hiburan terkenal seperti seperti Sight & Sound dan Playboy.