Bagi kamu penggemar K-Drama dan aktris cantik ternama Song Hye-kyo, maka serial terbaru berjudul “Now We Are Breaking Up” wajib kamu tonton. Baru-baru ini, aktris cantik asal Korea Selatan tersebut dikabarkan akan membintangi serial yang akan diproduksi tahun ini. Sebelum kamu menonton, berikut  enam hal yang wajib kamu ketehaui.

1/6 Menceritakan kisah cinta emosional dan perpisahan

Baru-baru ini, Song melakukan pemotretan pada salah satu majalah fashion ternama untuk edisi September. Pada wawancaranya, aktris kelahiran tahun 1981 tersebut mengatakan bahwa serial mendatang akan menceritakan kisah cinta emosinal dan perpisahan, yang berbeda dari drama-drama sebelumnya yang pernah ia mainkan. 

“Menurut saya melodrama yang saya mainkan ketika saya berusia 20-an akan berbeda dengan yang saya perankan ketika berusaia 30-an. Seiring dengan berjalannya waktu dan juga pengalaman yang saya dapatkan, baik dari segi akting dan kedewasaan diri, hasilnya pasti akan berbeda meski situasinya sama.” Jelasnya.

2/6 Song Hye-Kyo akan menjadi seorang fashion lover

Dalam serial mendatang, Song Hye-Kyo akan berperan sebagai Ha Young-eun, seorang manajer yang cerdas, trendi dan realis di sebuah tim desain label mode. Setelah dikenal sebagai aktris Korea pertama yang ditunjuk untuk menjadi ambassador global Fendi dan tampil dalam brand besar lainnya seperti Chaumet dan Bottega Veneta, kita dapat mengharapkan kemunculan berbagai penampilan stylish-nya serta karya-karya desainer penerima penghargaan Tatler's Most Stylish 2020.

3/6 Akan dibintangi oleh aktor karismatik, Jang Ki-yong

Model dan aktor Jang Ki-yong dikabarkan juga akan menjadi pemeran utama bersama dengan Song Hye-kyo. Dengan gayanya yang stylish, Jang menarik perhatian banyak orang dari perannya di “Go Back Couple” (2017) dan “My Mister” (2018), yang kemudian membawanya menjadi pemeran utama di “Come and Hug Me” (2018). Serangkaian drama yang ia mainkan termasuk “Search: WWW” (2019) dan “Born Again” (2020). Peran baru ini mungkin saja menjadi terobosan terbesar bagi aktor yang sedang naik daun ini, dimana ia memerankan Yoon Jae Guk yang digambarkan sebagai "fotografer freelance kaya dan populer yang memiliki otak cemerlang dan penampilan.”

Jika dalam series ini Song berusia 39 tahun dan Jang berusia 28 tahun, kita mungkin akan merasakan kembali romansa noona (situasi di mana pasangan pemeran perempuan yang lebih tua menjalin romansa dengan pemeran pria yang lebih muda) yang sebelumnya Song pernah mainkan di sebuah K-Drama berjudul “Encounter” di tahun 2018.

4/6 Dibintangi oleh pemeran pendukung terbaik

Banyaknya kemunculan bintang-bintang besar bukanlah kejutan untuk drama yang dimainkan oleh Song Hye-kyo, termasuk Now We Are Breaking Up. Choi Hee-seo dari “Mistress” (2018) dan “Stranger 2” (2020) akan berperan sebagai Hwang Chi-sook, teman sekolah menengah Ha dan direktur tim desain label mode. Selain itu, Kim Joo-heon dari “It's Okay to Not Be Okay” (2020) dan “Start-up” (2020) akan berperan sebagai Seok Do-hoon, seorang CEO perusahaan PR yang terampil.

Dilaporkan pada November 2020 bahwa Soo Ae (yang akan kembali setelah empat tahun vakum) dan Yoo Teo (yang akan mendapatkan peran utama pertamanya) dikabarkan ditawari peran utama untuk pertama kalinya namun keduanya menolak tawaran tersebut.

5/6 Team produksi terbaik

Selain pemeran utama dan pemeran pendukung, kru film yang memimpin drama ini juga termasuk dalam daftar A-list yang mengesankan. Lee Gil-bok akan mengambil kursi sutradara, ia sebelumnya memimpin drama hit seperti “My Love from the Star” (2013) bersama Jun Ji-hyun, “Vagabond” (2019) dan “Dr Romantic 2” (2020).

Drama ini juga akan ditulis oleh Je In yang sebelumnya menggarap “Misty” (2018). Laporan sebelumnya mengatakan bahwa penulis skenario populer, Kim Eun-sook yang bekerja dengan Song di “Descendants of the Sun (2016) dan The King: Eternal Monarch (2020) akan menulis drama tersebut tetapi telah dipastikan bahwa Je In akan mengerjakannya sebagai gantinya.

6/6 Ditargetkan rilis pada pertengahan tahun ini

Belum banyak yang menyebutkan plotnya sampai sekarang kecuali bahwa series tersebut akan "menceritakan kisah cinta dan perpisahan emosional" seperti yang diisyaratkan oleh judulnya. Syuting dijadwalkan akan mulai pada bulan April dengan target tanggal rilis pada paruh kedua tahun 2021 ini. Tidak hanya itu, SBS juga akan memproduksi drama tersebut.

Source: hk.asiatatler.com
Translated by: Hesikios Kevin