Dog.jpgFoto dok: unsplash.com/ @jakobowens1

Dalam menyambut perayaan festive season kali ini kamu pun juga dapat memberikan kado spesial untuk binatang peliharaanmu. Mulai dari collar mewah hingga edible treats, berikut lima rekomendasi hadiah Natal terbaik yang dapat kamu berikan kepada binatang peliharaanmu di rumah.

1/6 High Tech Flap Door

Door.jpgFoto dok:superflatcare.com 

Lindungi hewan peliharaanmu dari binatang lain yang membahayakannya. SureFlap merupakan sebuah pintu kecil yang dilengkapi dengan micro chip yang mudah dipasang di pintu kayu, PVC, atau kaca. Pintu ini juga dilengkapi dengan tombol untuk mendaftarkan kucing kesayanganmu. Ketika sudah terverifikasi, pintu akan terbuka hanya untuk hewan peliharaan yang didaftarkan dan mencegah hewan yang tidak dikenal untuk masuk ke dalam rumah.

2/6 Automatic Pet Feeder

feed.jpgFoto dok: petfeedertips.com 

Jika kamu sering berpergian, maka kamu tidak perlu khawatir jika akan meninggalkan hewan peliharaanmu. Diciptakan oleh sebuah startup asal Korea Selatan, SinglePet merupakan sebuah robot yang dapat dikendalikan melalui smartphone. Robot ini memiliki kemampuan untuk memberi makan dan memantau keadaan hewan peliharan kesayanganmu melalui kamera yang terpasang pada sistemnya.

3/6 Luxury Dog Collar

LV.jpgFoto dok: Pinterest.ca 

Baxter dog collar dari Louis Vuitton ini tentunya akan menjadi hadiah spesial untuk hewan peliharaanmu. Dirancang khusus untuk anjing kecil, collar ini dihiasi dengan kanvas monogram khas rumah mode dan juga label ID. Selain itu, tali ini juga hadir dengan tali pengikat untuk menambah kesan chic pada tampilan pet-mu.

4/6 Tasty Dog Treats

cake.jpgFoto dok: karasparty.com

Pada hari yang spesial ini, berikan hewan peliharaanmu sebuah treat yang lezat dan spesial. Untuk menjaga kesehatan, kamu pun juga dapat membuatnya di rumah seperti Peanut Butter Bacon Dog Donuts, Pumpkin Ginger Dog Biscuits, Frozen Watermelon Dog Treats dan Peanut Butter Coconut Oil Treats. Salah satu favorit kami adalah Carrot Peanut Butter Cupcakes yang terbuat dari peanut butter, applesauce, yogurt, parutan wortel dan telur. Campurkan seluruh bahan hingga menyatu dan tambahkan wheat flour serta baking soda. Setelah tercampur rata, letakkan adonan dalam cetakan cupcake dan masukkan ke dalam oven selama 25-30 menit dengan panas 176 celcius atau 350 Fahrenheit. Untuk topping, campurkan peanut butter, yogurt dan madu dan letakkan ke dalam cetakan berbentuk tulang. Lalu,   Carrot Peanut Butter Cupcakes siap untuk disajikan. Untuk berbagai resep menarik lainnya, kamu dapat melihatnya di sini.

5/6 Elevated Hooded Kitty Ball

hooded.jpgFoto dok: wayfair.com 

Selain dapat mempercantik ruangan, elevated hooded kitty ball ini juga bisa menjadi tempat beristirahat fashionable bagi hewan peliharanmu. Dibuat dari rotan, tempat duduk ini juga dilengkapi dengan bantalan lembut yang nyaman.

6/6 Handy Shower Wand

shower.jpgFoto dok: waterpik.com 

Untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagimu dan hewan peliharaanmu, kamu dapat membeli pet wand pro shower attachement yang dapat dicopot pasang pada selang dan keran di kamar mandi atau taman rumahmu. Dirancang khusus untuk mempermudah pengguna, shower wand ini juga dapat digunakan untuk hewan peliharaan yang berbulu tebal sekalipun.