1/6 The Raincoat Killer: Chasing a Predator in Korea

Diadaptasi dari kisah nyata, serial dokumenter ini mengisahkan tentang kronologi kasus pembunuh berantai di Korea Selatan pada tahun 2004. Tidak hanya itu saja, tayangan dokumenter tiga episode ini juga menyoroti kasus Yoo Young Chul yang melakukan aksi kejam mulai dari membunuh hingga memutilasi korban-korbannya. Dalam serial ini kita juga akan disuguhi fakta bahwa sang predator telah membunuh 20 orang di Seoul sepanjang 2003-2004.

2/6 Hypnotic

Salah satu film yang wajib masuk ke dalam daftar tontonanmu pada Halloween ini adalah Hypnotic. Film thriller psikologis ini mengisahkan tentang seorang perempuan paruh baya Jenn (Kate Siegel) yang menderita gangguan kecemasan dan sangat sulit termotivasi untuk melanjutkan hidup setelah anaknya meninggal dalam kandungan. Setelah memutuskan untuk berpisah dengan tunangannya dan mencoba membangun kembali kehidupannya, ia bertemu dengan seorang hipnoterapi terkenal, Dr. Meade. Jenn pun tertarik untuk mengikuti sesi healing bersamanya, namun kejadian aneh dan tak masuk akal pun membuntutinya. Kira-kira apakah yang sebenarnya terjadi selama pertemuan Jane dengan Dr. Meade? Dapatkah Jane keluar dari serangkaian peristiwa yang tragis tersebut? Tonton filmnya untuk menemukan jawabannya.

3/6 Midnight Mass

Bagi kamu penggemar serial “The Haunting of Hill House” maka miniseri berjudul “Midnight Mass” ini wajib masuk ke dalam daftar tontonanmu. Disutradarai oleh Mike Flanagan yang dikenal dengan karya-karyanya seperti film Oculus, Hush dan Doctor Sleep, serial ini mengisahkan tentang kehidupan di suatu pulau terpencil bernama Crockett Island di mana masyarakatnya kerap mengalami kejadian mengerikan. Anehnya lagi, peristiwa-peristiwa tersebut hadir setelah kedatangan seorang pendeta misterius.

4/6 House of Secrets: The Burari Deaths

Pada bulan Oktober ini, House of Secrets: The Burari Deaths sedang menjadi pembicaraan hangat di media sosial. Pasalnya, serial ini kembali membuka rasa pensaran setiap orang akan misteri yang terjadi pada 2018 silam di mana sebanyak 11 anggota keluarga di India ditemukan tewas dengan posisi tergantung di langit-langit rumah mereka. Meski sudah lama berlalu, kisah tragis ini masih banyak menyimpan teka-teki yang belum berhasil terpecahkan oleh pihak kepolisian lokal. Lalu, apakah motivasi di balik aksi bunuh diri tersebut? Mengapa seluruh anggota keluarga melakukannya dengan cara yang sama? Serial ini akan mencoba memecahkannya.

5/6 No One Gets Out Alive

Film horror yang diadaptasi dari buku berjudul sama, ‘No One Gets Out Alive’ mengisahkan tentang seorang seorang imigran perempuan bernama Ambar (Cristina Rodlo) yang memutuskan untuk menetap di Amerika Serikat. Tak memiliki banyak uang, Ambar terpaksa mencari rumah sewa yang tak terlalu mahal dan akhirnya ia menemukan sebuah rumah tua yang cocok untuk dirinya. Meskipun ia sudah merasa ada yang janggal dengan rumah tersebut, ia tetap bersikeras untuk menempatinya. Pada awalnya ia merasa sudah berdamai dengan beberapa kejadian aneh yang menimpanya. Namun, lama kelamaan ia kerap mengalami kejadian tak masuk akal dan selalu merasakan bahwa dirinya berada di bawah bayang-bayang seorang penghuni tak terlihat di rumah tersebut. Kekuatan misterius tersebut pun turut ia rasakan dan tragisnya, hal tersebut selalu membuat ia terperangkap di dalam rumah.

6/6 Nobody Sleeps In The Woods Tonight

“Nobody Sleeps In The Woods Tonight” adalah film bergenre supernatural horror thriller asal Polandia yang mengisahkan tentang sekelompok remaja yang pergi ke hutan tanpa teknologi apapun, dengan tujuan agar menghilangkan kecanduan terhadap teknologi. Namun sialnya, mereka malah diteror oleh para psikopat yang tak segan-segan membunuhnya.