Baru-baru ini, Russo Brothers mengumumkan melalui akun Twitter dan Instagram mereka bahwa film aksi-thriller mereka yang berjudul “The Gray Man” secara resmi telah memasuki proses produksi. Kabar menggembirakan ini tentunya disambut baik oleh para pecinta film. Selain film terbarunya, Russo Brothers juga telah merilis sebuah film berjudul “Cherry” yang dibintangi oleh Tom Holland, Ciara Bravo, bill skarsgård dan Damon Wayans Jr. Sebelum kita menyaksikan film thriller terbaru ini, berikut lima hal yang kami ketahui mengenai film “The Gray Man.”

1/5 Akan dibintangi oleh Ryan Gosling & Chris Evans

Ryan.jpgFoto dok: dailymail.co.uk

Pada musim panas lalu, terungkap bahwa Ryan Gosling dan Chris Evans akan membintangi proyek mendatang tersebut sebagai pemeran utamanya. Bagi Ryan, film ini menandanai kerjasama perdananya dengan Russo Brothers, sementara Evans sendiri sudah lima kali berkolaborasi dengan duo tersebut.

2/5 Aktor Regé-Jean Page juga akan ikut bergabung

Rege.jpgFoto dok: usmagazine.com

Selain Ryan dan Chris, bintang “Bridgerton” Regé-Jean Page juga akan turut meramaikan film ini dan akan bergabung bersama dengan bintang lainnya seperti Billy Bob Thornton, Alfre Woodard, Wagner Moura, Jessica Henwick dan juga Julia Butters.

3/5 Diadaptasi dari novel karya Mark Greaney

Novel.jpgFoto dok: slashfilm.com

Diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama karya Mark Geaney yang terbit pada tahun 2009 lalu, “The Gray Man” mengisahkan tentang seorang mantan agen CIA yang berubah profesi menjadi pembunuh bayaran Court Gentry (Ryan Gosling). Sementara, Chris Evans akan berperan sebagai Llyod Hansen, mantan rekan Court yang sekarang memburu dan melacaknya ke seluruh dunia. Film aksi-thriller ini juga kabarnya ditulis oleh tim penulis Avengers, Christopher Markus dan Stephen McFeely.

4/5 Merupakan salah satu film termahal Netflix

mahal.jpgFoto dok: in.mashable.com

"The Gray Man" adalah produksi besar untuk Netflix dan kabarnya menelan anggaran sebesar lebih dari USD 200 juta atau Rp 2,8 triliun, yang disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo dari Avengers: Endgame. Dengan status tersebut, jaringan streaming raksasa tersebut berharap proyek ini akan menjadi sebuah franchise yang besar, dan Russo Brothers mengonfirmasi bahwa hal tersebut telah menjadi rencana mereka selama panel CCXP yang dimoderatori oleh Steve Weintraub dari Collider. Selain itu, Russo bersaudara juga berencana untuk melakukan proses syuting film tdi berbagai lokasi di seluruh dunia. Tak heran jika “The Gray Man” akan memiliki cakupan berskala besar dan setara dengan status sebagai film termahal Netflix.

5/5 Telah memasuki proses produksi

rilis.jpgFoto dok: therussobrothers Twitter

Meski telah memasuki proses produksi, pihak produser belum merilis secara resmi mengenai tanggal penayangan film tersebut. Netflix sendiri menyampaikan bahwa setelah beberapa tahapan proses syuting diselesaikan.