Help Apps merupakan platform all-in-one yang menghadirkan segala kebutuhan rumah tangga mulai dari perawat, supir, juru masak, shopper, house helper yang bisa diminta bantuannya untuk mencuci, menyetrika, membersihkan rumah, merawat taman, hingga pekerja konstruksi untuk memperbaiki bangunan rumah. Aplikasi ini ditargetkan untuk masyarakan urban yang berada di ibukota. Berikut beberapa hal mengenai aplikasi Help Apps. 

 Baca juga: 7 Rising Startup FoodTech Di Asia-Pasifik Yang Patut Kamu Ketahui

Saling menguntungkan

Selain membantu pengguna mendapatkan jasa kebutuhan rumah tangga, Help Apps juga membantu tenaga kerja terlatih dan tidak untuk mendapatkan kesempatan bekerja tanpa batas dan akses luas ke ratusan pengguna Help Apps di Jadetabek.

Tarif yang bervariasi

Layanan kebutuhan rumah tangga yang dihadirkan ke dalam Help Apps memiliki tarif yang bervariasi. Pengguna bisa mendapatkan layanan rumah tangga dari mitra Help Apps mulai dari harga Rp 35.000 hingga Rp 125.000 per jam-nya sesuai dengan keahlian masing-masing mitra.

Memiliki fitur charity

Help Apps juga memiliki fitur Charity Corner dimana penggunanya dapat melakukan donasi kepada orang-orang yang membutuhkan. Pengguna Help Apps dapat memberikan donasi mulai dari Rp 20.000 dan donasi tersebut akan diberikan oleh tim Help Apps kepada orang-orang yang membutuhkan. Hingga saat ini, Help Apps telah menyalurkan lebih dari 100 nasi bungkus bernutrisi lengkap setiap harinya di Kota Jakarta dari puluhan penggunanya. 

Akan terus berkembang

Hingga saat ini, Help Apps telah digunakan lebih dari 292 pengguna dan diperkuat oleh 132 mitra yang tersebar di kawasan Jadetabek. Kedepannya, Help Apps juga akan menghadirkan layanan panggilan dokter ke rumah serta layanan untuk mengurus dokumen-dokumen pribadi penggunanya.

Baca juga: 4 Startup Dalam Bidang Konseling Kejiwaan Di Indonesia Yang Harus Kamu Ketahui