bc55796d-ec01-4052-ba0f-5516bb41556b.jpgFoto dok: vulture.com 

Kabar menyenangkan hadir bagi kamu para pecinta serial komedi hits CBS berjudul “How I Met Your Mother.” Kembali dalam bentuk spinoff series berjudul “How I Met Your Father. Suit Up!”, serial 10-episode ini nantinya akan ditayangan di layanan streaming Hulu dan akan dibintangi oleh Hilary Duff sebagai pemeran utamanya.

Pada show originalnya yang ditayangkan dari tahun 2005 hingga 2014, “How I Met Your Mother” mengisahkan berbagai kisah kilas balik, di mana arsitek Ted Mosby (Josh Radnor) menceritakan kepada anak-anaknya bagaimana ia bertemu dan jatuh cinta kepada ibu mereka.

Serial ini berhasil ditayangkan sepanjang 9 musim dan telah memenangkan berbagai penghargaam mulai dari Emmy Awards hingga Golden Globe.

Ketika serial hits tersebut berakhir, CBS sempat berencana untuk membuat sebuah serial sekuel berjudul “How I Met Your Dad” di tahun 2013 yang rencananya akan dibintangi oleh Greta Gerwig dan Meg Ryan sebagai naratornya. Namun sayangnya, rencana tersebut tidak teralisasi.

Setelah melalui berbagai pembaharuan dan perencanaan yang matang, akhirnya serial “How I Met Your Mother” tersebut mendapatkan serial spinoff-nya yang akan diproduksi oleh co-showrunners “This Is Us” dan co-creator “Love, Victor”, Isaac Aptaker dan Elizabeth Berger, yang juga akan berperan sebagai penulis naskah.

Meski belum diketahui apakah serial ini akan memiliki kesinambungan dengan serial orisinalnya, para penonton dan penggemar dapat memastikan bahwa kreator “How I Met Your Mother”, Carter Bays dan Craig Thomas akan menjadi produser eksekutif. Sementara, Hilary Duff juga dikabarkan ikut turun tangan sebagai produser.

Pada salah satu wawancaranya dengan media, aktris, penyanyi dan penulis lagu, produser serta penulis tersebut mengatakan bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk mengerjakan proyek terbarunya tersebut

“Sebagai penggemar berat “How I Met Your Mother”, saya merasa terhormat dan bahkan sedikit gugup karena Carter dan Craig mempercayai saya dengan sekuel mereka. Isaac dan Elizabeth juga sangat brilian, dan saya tidak sabar untuk bekerja bersama dengan mereka.”

Saat ini belum ada kepastian plot cerita dan tanggal pasti kapan serial spinoff ini akan ditayangkan. Namun, satu hal yang pasti. Serial ini akan membawa kita bernostalgia dengan berbagai cerita-cerita lucu dan menyenangkan yang sangat khas dari serial pendahulunya.