Iko-Uwais-to-Play-the-Villain-in-The-Expendables-4.jpgFoto dok: 1news.my.id

Berita bahagia hadir bagi kamu para pecinta film action. Baru-baru ini aktor laga kenamaan Tanah Air, Iko Uwais dikabarkan akan berperan sebagai villain dalam film mendatang ‘The Expendables 4’.

Aktor berusia 38 tahun tersebut pun membenarkan pemberitaan tersebut melalui Instagram pribadinya.

"So excited and thankful to be given the opportunity to work with the legend of the industry #theexpandable4,” tulisnya dalam postingan yang diunggah pada Rabu (27/10).

the-expendables-2-imdb_ratio-16x9.jpgFoto dok: IMDB

Disutradarai oleh Scott Waugh yang dikenal akan karyanya seperti ‘Need For Speed’, ‘Project X-Traction’, ‘Act of Valor’ dan ‘6 Below’, film mendatang ini akan menghadirkan deretan aktor dan aktris ternama Hollywood seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolph Lundgren dan Randy Couture. Pemain lainnya juga termasuk Megan Fox, Curtis “50 Cent” Jackson, Jacob Scipio dan Andy Garcia.

Hingga saat ini detail mengenai film tersebut masih dirahasiakan. Namun, dilansir dari Deadline, plot film akan berfokus pada sekelompok veteran bayaran yang sedang menjalankan misi. Iko Uwais akan berperan sebagai mantan perwira militer yang beralih profesi sebagai pedagang senjata yang memiliki pasukan pribadi.

‘The Expendable 4’ dijadwalkan tayang pada tahun 2022 mendatang.