pexels-photo-2726370.jpeg

Musim panas sudah berlalu dan sudah mulai masuk ke penghujung akhir tahun 2019. Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu di penghujung tahun adalah dengan menonton serial televisi drama. Nah, bagi kamu yang sedang mencari referensi serial drama apa yang mau ditonton, lihat daftar di bawah ini yang sudah kami rangkum. Mulai dari serial drama yang bercerita tentang kerajaan hingga komedi, lihat selengkapnya di sini. 

The Politician 

The Politician adalah serial musikal dan komedi yang mengisahkan tentang perjalanan seorang siswa sekolah menengah bernama Payton (diperankan oleh Ben Platt) yang bertekad untuk menjadi presiden Amerika Serikat. Namun sebelum dirinya bisa menjadi orang nomor satu di AS, Payton harus mengalahkan rekannya Astrid untuk menjadi ketua kelas di sekolahnya. Lucy Boynton akan memerankan Astrid, sementara Gwyneth Paltrow akan berperan sebagai Georgina, ibu angkat Payton yang juga sosialita kaya di California. The Politician akan tayang di Netflix pada tanggal 27 September mendatang. 

The Crown 

Satu lagi serial drama yang bercerita tentang kehidupan kerajaan Ratu Elizabeth II. Dibintangi oleh aktris pemenang Oscars, Olivia Colman sebagai Ratu Elizabeth II, Helena Bonham Carter sebagai Putri Margaret dan Ben Daniels sebagai Lord Snowden. The Crown mengisahkan tentang kehidupan Ratu Elizabeth II dari tahun 1940 hingga masa modern. Mulai dari masa awal pemerintahan sang ratu, kehidupan pribadi, romansa hingga kehidupan sang adik akan diceritakan di The Crown. Musim ketiga The Crown akan keluar pada tanggal 17 November 2019 di Netflix.

The Marvellous Ms. Maisel 

Serial komedi yang sudah memasuki musim ketiga ini dibintangi oleh aktris Rachel Brosnahan sebagai Midge dan Leroy McClain sebagai Shy Baldwin. Musim ketiga The Marvellous Ms. Maisel mengisahkan perjalanan Midge, seorang komedian stand-up, yang melakukan tur keliling Amerika dan Eropa bersama Shy Baldwin, seorang penyanyi. Musim ketiga The Marvellous Ms. Maisel akan tayang di Netflix pada tanggal 6 Desember 2019. 

Unbelievable

 

Bisa dikatakan bahwa serial ini menjadi salah satu serial Netflix yang paling ditunggu. Bagaimana tidak, alur cerita dari serial ini terinspirasi dari artikel pemenang penghargaan Pulitzer di ProPublica. Unbelievable akan dibintangi oleh aktris pemenang Emmy, Merritt Wever dan Toni Collette. Serial ini menampilkan kisah seorang wanita bernama Marie Adler yang bersaksi bahwa dirinya diperkosa. Namun, polisi malah meragukan kesaksiannya sehingga dua detektif wanita mencoba untuk mencari kebenarannya. Sosok Marie Adler sendiri akan diperankan oleh aktris Kaitlyn Dever. Serial Unbelievable mulai bisa disaksikan di Netflix pada tanggal 13 September 2019.

Top Boy 

Memasuki musim ketiga, serial Inggris Top Boy diproduseri oleh rapper ternama asal Kanada, Drake. Top Boy menceritakan tentang kehidupan sekelompok orang yang terlibat dalam perdagangan narkoba dan kehidupan geng jalanan. Aktor Ashley Waters akan kembali berperan sebagai penjual narkoba, Dushane, dan Kane Robinson kembali memerankan Sully, rival Dushane. Top Boy bisa ditonton di Netflix mulai 13 September 2019. 

Baca juga: 5 Hotel Lokasi Syuting Film Hollywood yang Wajib Kamu Kunjungi

Tags: Tv Series, Netflix, Top Boy, The Marvellous Ms. Maisel, Serial TV, Serial Netflix, The Politician, The Crown, Unbelievable