It’s weekend time dan saatnya kamu mencari deretan series terbaru untuk menemani waktu bersantai dengan keluarga dan kerabat. Beragam series menarik dikeluarkan oleh layanan streaming seperti Netflix, Disney+ dan Amazon Prime bulan ini. Mulai dari drama romantis, komedi penuh gelak tawa dan dokumenter dengan penyuntingan yang apik, berikut sejumlah series dan movies rilisan terbaru untuk menemani waktu luang kamu.

1/5 The Gray Man

Series The Gray Man Flick Magazine.com.jpg

Foto: Dok. flickmagazine.net

Film yang didapuk sebagai film orisinil termahal keluaran Netflix ini disutradarai oleh sutradara Avenger, The Russo Brothers. Bertema action dan thriller, The Gray Man bercerita mengenai seorang agen top CIA yang terbongkar penyamarannya dan membahayakan unit yang menaunginya. Film yang akan dirilis pada 22 Juli mendatang ini dibintangi oleh Ryan Gosling, Chris Evans dan Ana de Armas.

2/5 Virgin River Season 4

Virgin River people.com.jpeg

Foto: Dok. people.com

Series bergenre romantic/drama ini memasuki musim keempatnya pada 20 Juli mendatang. Bercerita tentang seorang perawat bernama Melinda Monroe yang pindah ke Kota kecil bernama Virgin River di California untuk menghapus beragam trauma masa lalunya. Menampilkan Alexandra Breckenridge dan Martin Henderson, serial ini diangkat dari buku novel berjudul sama karya novelist Robyn Carr.

3/5 America the Beautiful

ezgif.com-gif-maker (8).jpg

Foto: Dok. disneyplusinformer.com

Dirilis bertepatan dengan Independence Day Amerika Serikat pada 4 Juli silam, serial America the Beautiful mendapat banyak respon positif. Dinarasikan oleh aktor Michael B Jordan, series milik National Geographic yang terbagi dalam enam buah episode ini bercerita tentang spesies ikonik yang terpampang di masing-masing poster resmi series ini seperti ular dan burung hantu. Keberhasilan series yang ditayangkan di Disney Plus ini tidak lepas dari tangan dingin produser series Planet Earth dan Frozen Planet, Alastair Fothergill dan Mark Linfield.

4/5 Trying Season 3

Series Trying Warner Connect.com.jpeg

Foto: Dok. warnerconnect.com

Series satu ini cocok bagi penggemar komedi. Dibintangi oleh Ester Smith dan Rafe Spall, series Apple TV+ yang memasuki musim ketiganya ini bercerita tentang pasangan yang bercita-cita menjadi orang tua dan memiliki keturunan yang mengharuskan mereka menempuh jalur adopsi. Melalui serangkaian tantangan dan kejutan di tengah proses adopsi, series Trying menyampaikan kisah kehidupan yang penuh tantangan dan proses penerimaan diri di samping sisi komedi.

5/5 Paper Girls

Paper Girls bleedingcool.com.jpeg

Foto: Dok. bleedingcool.com

Paper Girls adalah series pilihan utama bagi penggemar genre science fiction drama. Bercerita tentang empat wanita remaja yang mengantarkan koran di pagi hari pada Halloween 1988 dan tidak sengaja melakukan time travel ke tahun 2019. Tidak hanya perpindahan era, keempat remaja tersebut juga harus bekerja sama dengan versi dewasa diri mereka untuk menyelamatkan dunia dari perang yang berlangsung. Series ini dibintangi oleh Sofia Rosinsky, Camryn Jones dan Riley Lai Nelet.