netflix.jpgFoto dok: Netflix

Masih ingat dengan serial drama komedi remaja “Never Have I Ever” besutan Mindy Kaling? Setelah meninggalkan para penonton dengan rasa penasaran terkait percintaan pemeran utamanya, Devi Vishwakumar dengan musuh bebuyutannya Ben Gross, kita pun bertanya-tanya tentang kelanjutan kisahnya.

Bulan ini kabar menyenangkan pun akhirnya tiba bagi kamu para penggemar serial ini. Pada Rabu (14/04) kemarin, Netflix mengumumkan bahwa musim kedua “Never Have I Ever” akan dirilis pada bulan Juli mendatang.

Sebelum menonton ada baiknya jika kamu melihat berbagai informasi terkait berikut ini.

1/5 Inspired by Mindy Kaling’s real teenage life

Mindy.jpgFoto dok: Mother Jones 

Digagas oleh aktris, komedian dan penulis, Mindy Kaling, serial “Never Have I Ever” mengangkat kisah percintaan remaja dan kehidupan keluarga. Berfokus pada kehidupan remaja perempuan keturunan India, Devi Vishwakumar yang hidup di Amerika Serikat, serial ini juga mengangkat kisah pencarian jati diri sang pemeran utama.

"Never Have I Ever" bermula dari keinginan Devi Vishwakumar yang ingin membangun kembali citranya setelah mengalami kejadian buruk pada tahun pertama masuk SMA. Sebagian dari cerita pada serial ini juga terinspirasi dari kehidupan nyata Mindy Kaling dan naskahnya ditulis oleh Lang Fisher dan Justin Noble.

2/5 Will Devi choose Ben over Paxton?

Ben.jpgFoto dok: sarahscoop.com 

Pada episode terakhir serial drama komedi besutan Mindy Kaling ini, penonton menyaksikan Devi Vishwakumar (Maitreyi Ramakrishnan) berciuman dengan musuh bebuyutannya sejak kecil, Ben Gross (Jaren Lewison). Di scene lain, pria yang Devi sukai yang juga murid populer di sekolah karena ketampanannya, Paxton Hall Yosidha (Darren Barnet) mulai menyadari perasannya terhadap Devi. Lalu, di season kedua “Never Have I Ever” mendatang, apakah Devi akan memilih Ben dan melupakan cinta monyetnya Paxton? Kita akan menyaksikannya bersama-sama.

3/5 Devi’s mom might get a new boyfriend

Mother.jpgFoto dok: Netflix

Pada musim pertamanya, kita juga diperlihatkan bahwa ayah Devi, Mohan Vishwakumar meninggal dunia saat menyaksikan anak kesayangannya bermain harpa pada pertunjukan sekolah dan setelah kejadian itu, Ibu Devi, Nalini Vishwakumar (Poorna Jagannathan) menjadi orang tua tunggal yang masih menyesuaikan diri untuk membesarkan anak semata wayangnya. Pada season kedua ini, penonton pun akan disajikan dengan kisah romansa Nalini dengan seorang dermatologist tampan Dr. Chris Jackson tang diperankan oleh rapper, Common.

4/5 Expect to see a new cast

cast new.jpgFoto dok: Netflix 

Pada season kedua mendatang, para casts member yang bermain di musim pertama akan kembali memainkan perannya. Selain melihat penampilan mereka pada layar Netflix kita, team Never Have I Ever juga mengumumkan bahwa aka nada anggota baru yang hadir pada serial ini. Dilansir dari Deadline, Megan Suri diperkirakan akan memulai debutnya dengan memerankan karakter Aneesa, seorang pelajar India baru yang memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan kehadirannya tentu akan mengintimidasi Devi. Akankah Aneesa berada di tengah cinta segitiga antara Devi, Ben dan Paxton? Kita lihat saja nanti.

5/5 Will be released in July 2021

July.jpgFoto dok: Netflix

Dilihat dari laman Instagram resminya, pihak “Never Have I Ever” telah mengeluarkan beberapa look pertama untuk season mendatang. Namun sayangnya, mereka tidak menjelaskan lebih lanjut taggal persis serial ini akan ditayangkan. Namun, bagi kamu yang penasaran, kunjungi akun resminya di sini dan ikuti terus berita update-nya.