Seperti pada bulan-bulan sebelumnya, Tatler Indonesia rutin memberikan rekomendasi tontonan seru yang dapat kamu nikmati di akhir pekan. Pada bulan Mei ini, ada berbagai film dan TV Series terbaru, mulai dari plot yang menegangkan hingga mengharukan. Apa saja list-nya? Berikut ulasannya.

1/5 The Woman in The Window

Terinspirasi dari sebuah buku fiksi dewasa terlaris sepanjang tahun 2018 karya A.J.Finn berjudul sama, “The Woman in The Window” bercerita mengenai seorang perempuan bernama Anna Fox yang menderita agoraphobia (fobia atau rasa takut yang luar biasa ketika berada di luar ruangan) yang menyaksikan sebuah pembunuhan yang terjadi pada tetangganya. Diperankan oleh Amy Adams dan Julianne Moore, film bergenre thriller ini awalnya dijadwalkan rilis pada 2019. Namun, harus tertunda hingga tahun 2020 karena pengeditan ulang dan kemudian ditunda lebih lanjut karena pandemi Covid-19 hingga akhirnya akan ditayangkan pada 14 Mei mendatang di Netflix.

2/5 Jupiter’s Legacy

Diadaptasi dari sebuah novel grafis karya Mark Millar dan Frank Quitely, “Jupiter’s Legacy” menceritakan tentang generasi pertama pahlawan super yang kini harus mengandalkan anak-anak mereka untuk melindungi umat manusia di bumi. Namun, ketegangan justru meningkat ketika para pahlawan super muda, yang bertekad membuktikan kemampuan mereka, merasa kesulitan mengimbangi reputasi orangtua mereka yang luar biasa.

3/5 Love, Death, & Robot Season 2

Pada bulan Mei ini, musim kedua serial antologi animasi NSFW/dewasa milik Tim Miller (Deadpool, Terminator: Dark Fate) dan David Fincher (Mindhunter), Love Death + Robots rencananya akan dirilis. Pada trailer serial animasi ini, penonton akan disajikan pratinjau dari cerita berbeda dari musim pertama dua tahun lalu yang melibatkan raksasa, iblis Natal, dan robot unik yang akan ditampilkan di setiap episode baru. Serial ini akan dirilis di Netflix pada 14 Mei.

4/5 Army of the Dead

Dijadwalkan rilis pada 21 Mei di Netflix, “Army of the Dead” menjadi film zombie kedua garapan sutradara Zack Snyder. Berkolaborasi dengan penulis naskah Shay Hatten dan Joby Harold, Zack Snyder menggarap proyek terbaru yang begitu dinantikan oleh para penikmat film. Menggabungkan ketegangan dalam film bertema zombie dan pencurian, film ini pastinya akan memicu adrenalin kita atas aksi-aksi yang memukau.

5/5 Nail Bomber: Manhunt 

Dijadwalkan tayang pada 21 Mei di Netflix, film dokumenter ini menceritakan tentang pengeboman London tahun 1999 yang menargetkan kaum minoritas, serta perlombaan untuk menemukan sang ekstremis sayap kanan di belakangnya.