29032324-gossip-girl-july-hbo-max_cover_1920x1200.pngFoto dok: HBO Max

Masih ingat dengan serial Gossip Girl? Serial remaja yang tayang pada tahun 2007 hingga 2012 lalu tersebut kini akan hadir kembali dengan deretan cast yang berbeda dan tentunya dengan jalan cerita yang fresh.

Dibintangi oleh Emily Alyn Lind, Zion Moreno, Tavi Gevinson, Jordan Alexander, Thomas Doherty, Evan Mockdan Eli Brown, Gossip Girl reboot dijadwalkan tayang pada tanggal 8 Juli 2021 di platform streaming, HBO Max.

Masih dibawah kepemimpinan showrunner aslinya, Joshua Safran, serial ini akan membawa kita bernostalgia pada kehidupan sekelompok anak muda dari keluarga kaya di Upper East Side, New York. Dengan cerita persahabatan, percintaan, rasa cemburu dan juga berbagai hal menarik lainnya, serial ini digadang akan menjadi salah satu serial populer yang paling banyak di ditonton.  

Pada bulan November lalu, Gossip Girl reboot diumumkan dalam sebuah rekaman kasual di mana para pemeran baru yang akan dalam serial ini sedang duduk-duduk di tangga Museum Metropolitan, tempat hangout favorit karakter Blair Waldorf dan Serena van der Woodsen pada serial Gossip Girl original.

Sejak kabar tersebut beredar, pihak produksi masih merahasiakan berbagai detail mengenai serial mendatang ini. Selain itu, masih belum jelas apakah para pemain di serial reboot ini akan berinteraksi kembali dengan para pemain di serial yang asli dan apakah serial mendatang akan menghidupkan kembali karakter yang sudah dikenal.

Setelah berbulan-bulan menunggu, penggemar akhirnya disuguhi dengan trailer teaser pendek di mana Kristen Bell mengulangi perannya sebagai pengisi suara Gossip Girl.  

Pada trailer tersebut, Kristen mengatakan sebuah kalimat pembuka dengan suara khasnya yang terdengar misterius:

"You've gotten so comfortable. Thinking you're in control of your image, your actions, the narrative... But you forgot one thing, I can see you. And before I'm through, I'll make sure you see me too. You know you love me. XOXO, Gossip Girl".

TVMOVIES_GossipGirlReboot-766x431.jpgFoto dok: Getty Images

Meskipun tidak banyak mengungkapkan tentang plotnya, jelas bahwa spin-off ini akan menghadirkan cerita yang dipenuhi dengan intrik yang kental seperti pada serial aslinya. Namun, satu hal yang pasti, ceritanya akan diambil dari sudut pandang millennial di era digital, di mana kejayaan ponsel lipat telah tenggelam dan media sosial merajai kehidupan sehari-hari.