Apakah membeli mobil baru menjadi salah satu resolusimu di tahun 2020? Jika iya, jangan khawatir karena Indonesia Tatler akan memberikan 4 rekomendasi mobil yang dapat kamu beli di tahun ini. Penasaran mobil apa saja? Baca artikel lengkapnya di sini. 

1/4 Aston Martin DBX

Aston-Martin-DBX_20-1-1280x720 slash gear.jpgFoto: Dok. Slashgear

Bagi kamu penggemar mobil tipe SUV namun tetap mengedepankan kesan luxury, Aston Martin DBX adalah pilihan yang tepat. Menjadi mobil SUV pertama dari Aston Martin, mobil ini memiliki pilihan warna menyala seperti merah yang tepat bagi kamu berjiwa muda. Sedangkan untuk bagian interiornya, kesan mewah akan langsung terasa saat pertama kali melihatnya karena dilapisi dengan bahan kulit berkualitas. Selain itu, mobil ini memiliki mesin 4.0 liter twin-turbo V8 yang sanggup melaju hingga 291 km per jam. 

2/4 Ferrari Roma

ferrari carvaganza.jpgFoto: Dok. Carvaganza

Ferrari Roma merupakan sports car dengan 2 pintu yang masuk dalam tipe model Ferrari GT. Baru diluncurkan pada tahun 2019 lalu, mobil ini baru dapat dipesan untuk wilayah Asia pada tahun 2020. Dilengkapi dengan mesin 3.9-litre twin-turbo V8, mobil ini dapat melacu sejauh 62 mph dalam waktu 3,4 detik. Selain itu, bagian dalam dari mobil ini dilengkapi dengan teknologi tinggi seperti layar sentuh yang tersedia di depan kursi penumpang. 

3/4 Jaguar F-Type

motor 1 com.jpgFoto: Dok. motor1

Pertama kali diproduksi 6 tahun lalu, tahun ini Jaguar F-Type akan dibuat versi terbarunya. Untuk tipe ini, sport car ini akan memiliki lampu depan, hood dan model belakang yang berbeda dengan model sebelumnya. Dilengkapi dengan mesin turbo V8, mobil ini dapat melacu mulai hingga 285 sampai 300 km per jam dan memiliki akselerasi hingga 100km per jam dalam waktu 3 hingga 4 detik. 

4/4 Land Rover Defender

land rover motor1.jpgFoto: Dok. Motor1 

Bagi kamu yang memiliki jiwa petualang, Land Rover Defender adalah pilihan yang sempurna. Memiliki body yang gagah, mobil ini dilengkapi ban terbesar Land Rover ukuran 851 mm. Sehingga tidak hanya dapat melaju di medan yang tidak bersahabat, seperti salju yang lebat, hujan deras atau tanah penuh lumpur, ban ini dapat mengurangi guncangan dalamnya yang membuat penumpang menjadi nyaman. Selain itu, bagian dalam dari mobil ini juga sangat elegan dan berteknologi tinggi. Untuk tipenya, Land Rover Defender tersedia dengan pilihan 5 atau 3 pintu. 

Baca juga: Mengintip Deretan Artis Indonesia yang Memiliki Mobil Mewah dengan Harga Mahal

Tags: Ferrari, Jaguar, Aston Martin, Arts And Culture, Mobil, Land Rover