Moto 1.jpgFoto dok: Moto Guzzi

Bagi para bikers, motorbike lebih dari sekedar kendaraan roda dua tetapi juga menjadi bagian dari hobi dan gaya hidup. Selain fungsi dan performa, desain menawan dan teknologi inovatif juga menjadi unsur penting yang kerap dicari untuk menunjang penampilan dan kenyamanan berkendara.

Hadir untuk memenuhi kebutuhan para bikers akan sebuah motor premium dengan desain elegan berteknologi mutakhir, PT Piaggio Indonesia menghadirkan The New Moto Guzzi V7 Stone ke Indonesia.

Ditujukan kepada para penggemar kendaraan roda dua yang menghargai dan memahami desain Italia yang menawan, teknologi yang relevan serta memiliki kekaguman pada detail-detail esensial akan arti dari kualitas premium, Moto Guzzi melambangkan gaya hidup Italia yang elegan, aspiratif dan kaya akan tradisi serta sejarah.

Telah eksis selama satu abad lamanya, Moto Guzzi kini semakin menegaskan jejaknya di industri kenadaraan roda dua dengan rangkaian produk yang semakin luas untuk memenuhi setiap keinginan para pengendara dan mereka yang memiliki jiwa petualang. Salah satunya dengan model terbaru dari seri V7, yaitu The New Moto Guzzi V7 Stone.

Diperkenalkan pertama kalinya pada tahun 1967, The New Moto Guzzi V7 Stone berhasil menjadi representasi dari motorbike asal Italia dengan berbagai keunggulan serta desainnya yang berkarakter. Menjadi lini model yang tangguh dan telah terbukti selama bertahun-tahun, The New Moto Guzzi V7 Stone dimiliki oleh para pengendara yang benar-benar menghargai dan mengagumi keindahan akan kesederhanaan dan kesan elegan yang dimilikinya, lengkap dengan deruan mesin yang responsif dan bertenaga.

Merupakan generasi keempat dari seri ini, The New Moto Guzzi V7 Stone menjadi evolusi penting dalam sejarah lini V7. Hadir dengan desain yang khas, timeless dan elegan yang ditunjang oleh fitur-fitur modern, model terbaru ini sukses menarik perhatian serta pujian dari para pecinta motorbike di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia.

Dilengkapi dengan fitur penunjang keamanan dan kenyamanan yang optimal

Moto 3.jpgFoto dok: Moto Guzzi

Meski dibekali dengan tenaga yang lebih besar, The New Moto Guzzi V7 Stone tetap memastikan kenyamanan berkendara secara optimal dengan Gearbox baru yang membuat peralihan gigi menjadi lebih halus. Desain two-tier saddle baru juga dihadirkan untuk kenyamanan yang lebih baik bagi pengendara dan penumpang, ditambah dengan dukungan footpeg. Untuk pengendalian yang nyaman, sistem injeksi pada model ini juga dilengkapi dengan sistem injeksi baru yang telah ditingkatkan. Penghangat pada handgrip dan shock absorber baru dari Kayaba turut melengkapi keunggulan dari seri ini.

Dari segi performa, The New Moto Guzzi V7 Stone didesain untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih tangguh dan efisien ketika digunakan dalam jarak dekat dan jauh. Untuk menunjang kebutuhan pengendara secara maksimal, model terbaru ini juga dibekali mesin Transversal 90 derajat V-Twin berkapasitas 850 cc (Euro 5), dengan tenaga 25 persen lebih besar dan torsi yang 21 persen lebih besar dibanding V7 terdahulu.

Tidak hanya itu saja, The New Moto Guzzi V7 Stone juga ditunjang tenaga 65 daya kuda (hp) pada 6.800 rpm dan torsi maksimum 73 Nm pada 5.000 rpm di mana seluruh tenaganya disalurkan melalui transmisi manual kopling 6-percepatan.

Selain kenyamanan, keamanan saat berkendara juga menjadi prioritas utama dari model terbaru ini. Guna menjamin hal tersebut, peningkatan visibilitas dilakukan dengan meng-upgrade sistem lampu full LED baru untuk memberikan jarak pandang yang lebih luas dalam kondisi gelap, sehingga cocok untuk perjalanan jauh. Lampu depan motor juga dilengkapi dengan daytime running light (DRL) yang unik berbentuk menyerupai elang seperti simbol Moto Guzzi.

Classy design for classy riders

Moto 4.jpgFoto dok: Moto Guzzi

Memberi penghormatan pada desain motor klasik nan elegan khas motor Italia, The New Moto Guzzi V7 Stone tetap terlihat sederhana dan memukau. Cocok dikendarai dalam berbagai situasi, baik harian maupun petualangan, motor terbaru ini hadir dengan knalpot serba hitam, mudguard pendek, serta panel samping. Sentuhan modern juga dapat terlihat pada ukuran ban yang lebih besar dan velg dengan desain sporty. Sementara, kesan futuristik dapat ditemukan pada panel instrument yang memiliki tampilan full digital yang lebih informatif.

Untuk meningkatkan penampilan para classy riders, The New Moto Guzzi V7 Stone tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Nero Ruvido (black) dan Arancione Rame (orange).

Moto Guzzi V7 Stone Nero Ruvido (black) memberikan kilau yang mempertegas sisi misterius sang penegendara, sementara Arancione Rame (orange) yang berani dan akan menonjolkan lekukan body motor secara lebih mendetail.

Dengan ketangguhan, keindahan desain serta teknologi mutakhir yang inovatif, tak mengherankan jika The New Moto Guzzi V7 Stone disebut sebagai salah satu inovasi terbaik dalam 50 tahun terakhir. Selain dapat memenuhi segala kebutuhan para classy riders dan petualang sejati, model terbaru ini juga akan semakin memperkaya gaya hidup premium dan pengalaman berpetualang bagi setiap pengendara.

Dapatkan pengalaman mengendarai dan melihat tampilan The New Moto Guzzi V7 Stone di Diler Premium Motoplex Gaia di Jakarta dan Diler Premium Motoplex Smart di Surabaya. Selain menyuguhkan berbagai produk Moto Guzzi, pengunjung juga dapat menemukan suku cadang asli, aksesori dan merchandise yang sesuai dengan gaya hidup masing-masing.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai The New Moto Guzzi V7 Stone, Anda dapat mengaksesnya di sini.