Dalam menyambut musim gugur tahun ini, berbagai brand kecantikan menghadirkan produk-produk terbaik mereka untuk melengkapi tampilanmu. Mulai dari serum edisi terbatas, eyeshadow palette super pigmented hingga oil body cream, berikut lima produk kecantikan terbaru di bulan ini.

1/5 Estee Lauder Advanced Night Repair, Pink Ribbon Edition

Estée Lauder menjadi salah satu brand kecantikan yang aktif dalam memerangi kanker payudara sejak Evelyn H. Lauder mendirikan The Breast Cancer Campaign pada tahun 1993. Untuk mengumpulkan dana untuk kampanye tahun ini, Estée Lauder kembali merilis koleksi edisi terbatas dari serum Advanced Night Repair - sebuah produk serum yang telah membantu para pecinta kecantikan selama beberapa generasi, dimana produk ini hadir dalam balutan casing kulit berwarna merah muda. Rumah kecantikan tersebut akan mendonasikan sebagian dari penjualan ini untuk Breast Cancer Research Foundation mulai 1 Oktober hingga 31 Desember 2021. Produk ini sudah tersedia di store dan counter Estée Lauder di seluruh Hong Kong.

2/5 Byredo Makeup Shimmering Nudes

Kami menyukai tampilan nude a la Halle Berry yang terinspirasi dari tahun sembilan puluhan, Drew Barrymore, atau Sarah Michelle Gellar dan Reese Witherspoon di Cruel Intentions. Terlebih lagi ketika tampilan tersebut memberikan kilau cantik yang sehat. Baru-baru ini, Byredo Makeup kembali merilis produk kecantikan kuartet lipstik smoky nude lembut dengan kilau warna-warni. Tiap lipsticknya diberi nama yang sangat erat dengan sentuhan tahun tersebut seperti Damson Jam, Amber in Furs, Feverish dan Vieux Rose.

3/5 Fenty Skin Butta Drop

Walaupun sudah memasuki musim gugur, namun kulit pun tetap membutuhkan perawatan ekstra untuk mengantisipasi kulit kering di musim ini. Hal inilah yang membuat brand kecantikan Fenty Skin merilis Butta Drop Whipped Oil Body Cream. Formula tersebut dikemas dengan campuran minyak tropis, mentega, dan ekstrak termasuk minyak melon Kalahari, minyak baobab, minyak bunga matahari dan shea butter. Seperti semua produk Fenty Skin, kemasan yang ramah lingkungan tersebut hadir dalam warna ungu khas rumah kecantikan tersebut dan menampilkan sistem isi ulang yang dibuat dengan bahan yang dapat didaur ulang.

4/5 Hermès Beauté Les Mains Hermès

hermes.pngFoto dok: Hermès

Celebrate the fall season with Hermès Beauté Les Mains Hermès. Koleksi cat kuku ini hadir dengan 24 warna vibran yang menyemarakkan semangat keindahan. Diformulasikan dengan pigmen biosourced, kamu cukup mengaplikasikannya satu kali saja saat pemakaian. Tidak hanya itu saja, koleksi ini juga menghadirkan warna oranye yang khas dan ikonik.

5/5 Pat McGrath Labs MTHRSHP MEGA: Celestial Odyssey Eyeshadow Palette

Palet eyeshadow dari seorang perias legendaris, Pat McGrath tidak kalah pentingnya, dan palet MTHRSHP MEGA: Celestial Odyssey edisi terbatas ini wajib kamu miliki. Hadir dengan 18 warna dengan hasil akhir super pigmented ala McGrath yang tak tertandingi: kilau saten, kilau duokrom 24K, foiled metallic, matte beludru, dan kilauan warna-warni akan semakin mempercantik tampilanmu.