Rambut adalah mahkota bagi setiap orang. Styling rambut yang tepat dapat membuat kamu terlihat lebih stylish dan menjadi pusat perhatian. Selain memiliki pengalaman tahunan di dunia tata rambut, seorang hair stylist handal juga memiliki selera yang bagus sehingga dapat membuat setiap clientnya terlihat lebih menarik. Berikut 5 hairstylist internasional ternama langganan deretan selebriti seperti Kardashian Sisters hingga Putri Diana.

1/5 Rossano Ferretti

Rossano Ferretti Hello Monaco.jpeg

Foto: Dok. hellomonaco.com

Lahir di sebuah desa kecil bernama Campegine di Italia, Rossano Ferretti mengikuti jejak keluarganya yang berkarier di dunia hairdressing pada usia 14 tahun. Metode styling Rossano terpengaruh dari musik, arsitektur dan lukisan yang Ia gemari. Rossano telah menangani world-class clients seperti Claudia Schiffer, Naomi Campbell, Charlize Theron hingga Putri Diana. Membuka beragam cabang salon di Kota besar seperti New York, Maldives, Dubai dan Bali, sang hairdresser menggunakan konsep baru yang membuatnya terkenal – gaya rambut yang fokus pada style natural melalui approach yang holistic dan harmonious.

2/5 Ken Paves

ezgif.com-gif-maker (1).jpg

Foto: Dok. wwd.com

Jika ada satu nama celebrity hairstylist yang mudah diingat, Ken Paves adalah orang tersebut. Menangani ratusan klien top seperti Victoria Beckham, The Kardashians, Lady Gaga, Jennifer Lopez dan Taylor Swift, reputasi Ken di dunia tata rambut tidak diragukkan lagi. Ken juga pernah merilis hair product bersama Jessica Simpsons bernama Hairdo. Selain di bidang hairstyling, Ia juga pernah tampil di beragam acara seperti America’s Next Top Model dan The Oprah Winfrey Show. Ken percaya setiap individu memiliki kecantikan unik yang membantu mereka bertumbuh.

3/5 Jason Collier

Jason Collier The Sybarite.jpeg

Foto: Dok. thesybarite.co

Jason Collier adalah award-winning hairdresser yang juga dikenal sebagai hair colorist terbaik versi London Beauty Award di tahun 2017 lalu yang memiliki A-list client seperti Eva Longoria, Sienna Miller dan Laura Whitmore. Di usia 14 tahun, ia membuka salonnya sendiri dan memulai basic training di Tony & Guy dan pindah ke London untuk bekerja di Cobella pada usia 17 tahun. Selain bekerja di salon, Jason juga melakukan tur styling keliling dunia dan bekerja sama dengan sejumlah brand seperti Panasonic, Shea Moisture dan O&M. Bagi Jason, style rambutnya bukan sesuatu yang mengikuti trend, melainkan menemukan gaya yang membuat kamu tampak fabulous.

4/5 Jen Atkin

ezgif.com-gif-maker.jpg

Foto: Dok. Glamour.com

Memulai kariernya di Hollywood, Jen bekerja dengan sejumlah bintang ternama seperti Katy Perry, Jessica Alba, Gigi dan Bella Hadid. Dengan reputasi dan kinerjanya yang gemilang, Jen mendapat predikat The Most Influential Hairstylist in the World dari The New York Times. Ia meluncurkan produk rambut dan suplemen OUAI di tahun 2016, terinspirasi dari perjalanannya ke Amerika Serikat, Eropa dan Timur Tengah. Tidak hanya menciptakan hair product, Jen juga mendirikan ManeAddicts.com – sebuah digital magazines sebagai media penguat relasi antara hair industry dan komunitas hairstylist.

5/5 Kiyah Wright

Kiyah Wright Byrdie.jpeg

Foto: Dok. www.byrdie.com

Sepak terjang Kiyah Wright di dunia hairstyling tidak perlu diragukan lagi. Ia meraih 2 piala Emmy untuk kategori Outstanding Achievement for Hairstyling dan Hollywood Beauty Award untuk kategori Styling. Menangani client seperti Tyra Banks, Jennifer Hudson, Halle Berry dan Taraji P. Henson, Kiyah terkenal menangani hair styling untuk sejumlah event red carpet di Hollywood. Ia juga menciptakan hair productnya sendiri yang bernama MUZE I HAIR yang menawarkan beragam variasi produk seperti premium wigs, hair extensions dan memberikan solusi beauty instan. Prinsip Kiyah dalam bekerja adalah ketika rambut seseorang berhasil Ia rubah, disitulah Ia juga berhasil mentransformasi hidup orang tersebut.