Dalam menyambut holiday season dan perayaan akhir tahun, berbagai brand kecantikan merilis berbagai macam produk yang dapat meningkatkan tampilan saat berpergian maupun saat menghadiri acara. Mulai dari facial treatment essence yang mampu menutrisi dan mencerahkan wajah secara alami, facial cleanser yang ampuh membersihkan wajah dari polusi hingga parfum dengan sentuhan aroma alam yang menawan, berikut 8 produk kecantikan dan wewangian yang wajib masuk ke dalam daftar belanjaanmu.

1/8 Chanel Fluide Enlumineur

Chanel.jpgFoto dok: Chanel 

No holiday beauty look is complete without a little shimmer. Untuk tampil cantik dan menawan pada saat berlibur, Chanel merilis Chanel Fluide Enlumineur, sebuah highlighter edisi terbatas dengan warna golden ivory yang dapat mengaksentuasi wajah dan memberikan sentuhan glowing yang elegan.

2/8 Tom Ford Soleil Neige Eye Color Quad

Tom.jpegFoto dok: Tom Ford

Terinspirasi dari cara kulit bersinar di bawah cahaya gletser St. Moritz, Switzerland, produk eyeshadow terbaru dari Tom Ford, Soleil Neige merupakan koleksi yang berfokus pada kecantikan alami, sensualitas dan elegansi. Hadir dalam edisi terbatas, eyeshadow ini akan memberikan tampilan khas musim dingin dengan rona warna hangat, merah keemasan yang memberikan kilau kristal pada kulit dan dapat digunakan dalam berbagai kesempatan. Beragam tekstur juga dihadirkan dalam paletnya mulai dari shimmer hingga matte.

3/8 Dior Capture Totale Super Potent Cleanser

Dior.jpgFoto dok: Dior 

Untuk memerangi efek kerusakan pada kulit akibat polusi, Dior telah memformulasikan pembersih wajah anti-polusi pertama yang memurnikan kulit secara menyeluruh tanpa menghilangkan minyak dan kelembaban alaminya. Pembersih dengan tekstur gel yang ringan dan nyaman ini dilengkapi dengan ekstrak biji longoza dan ekstrak mooring yang ampuh menghilangkan sisa riasan, debu dan kotoran yang menempel pada wajah sepanjang hari.

4/8 Salvatore Ferragamo Storie di Seta fragrance collection

Sakva.jpegFoto dok: Salvatore Ferragamo 

Terinspirasi dari kreasi sutra ikoniknya, Salvatore Ferragamo menghadirkan koleksi parfum terbaru bertajuk Storie di Seta. Hadir dalam empat varian, masing-masing wewangian eau de parfum ini menggabungkan seni dan cita rasa personal yang merepresentasikan keindahan alam semesta.

Gardinia di Seta merepresentasikan aroma buah dan floral yang elegan dengan sentuhan Rubharb, bunga Sakura dan aroma hangat serta woody yang didapat dari Madagaskar Vetiver. Selanjutnya aroma kesegaran dan tropis dapat ditemukan pada Giungle di Seta yang memadukan aroma Grean Pea serta Bunga Peony untuk memberikan kesan lembut dan sensual.  Untuk wewangian eksotis, Savana di Seta menghadirkan aroma yang fresh yang didapatkan dari bunga jeruk, bunga Orris dan Sandalwood India. Sedangkan Oceani di Seta merepresentasikan aroma  kelopak Magnolia dan Heliotrope yang mengingatkan kita pada sebuah lautan biru yang tenang dan menakjubkan.

5/8 Andy Warhol x SK-II Limited Edition PITERA™ Essence collection

9643f85e-a5af-4207-91a0-0914cd8100e2.jpgFoto dok: SK-II

Kabar bahagia hadir bagi kamu para pecinta seni dan kecantikan. Baru-baru ini, SK-II merilis sebuah koleksi terbatas hasil kolaborasi dengan The Andy Warhol Foundation yang hadir dengan tampilan botol artistik bernuansa pop.

Menampilkan desain technicolor khas Andy Warhol, koleksi apik ini menampilkan tiga kutipan yang diangkat dari sang ikon pop asal Amerika yang disematkan pada botolnya bertuliskan pesan penuh makna, yaitu “All is Pretty", “If everybody's not a beauty, then nobody is” dan “I've never met a person I couldn't call a beauty”.

Tidak hanya botol dengan desain menawan, koleksi terbaru ini juga hadir dalam satu set hadiah spesial dengan pouch unik ramah lingkungan yang terinspirasi dari TV Andy Warhol.

Dengan lebih dari 90% kandungan PITERA™, Facial Treatment Essence memiliki kekuatan untuk memberikan hasil kulit wajah tampak cerah serta awet muda dan kulit sebening kristal. Tak heran jika produk yang kerap disebut sebagai miracle water (air ajaib) ini masih menjadi pilihan essence nomor satu yang dicintai jutaan wanita di dunia. 

Dapatkan kulit cantik bercahaya secara alami dan tambahkan desain edisi terbatas yang unik ini ke koleksimu.

6/8 Fresh Kombucha Facial Treatment Essence

Fresh.jpgFoto dok: Fresh

Produk skincare selanjutnya yang wajib masuk ke dalam daftar belanjaanmu adalah Kombucha Facial Treatment Essence (FTE) dari Fresh. Dilengkapi dengan keunggulan 24-hour Triple Pollution Defense, essence ini mampu melindungi kulit dari radikal bebas akibat tiga jenis polusi yang dapat merusak kulit seperti udara luar (asap, debu, dan kotoran), polusi udara di dalam ruangan (polusi dari AC, karpet, dan cat di rumah), dan cahaya digital dari gawai yang kita gunakan sehari-hari. 

Sesuai dengan ciri khas Fresh sebagai produk perawatan kulit yang mengedepankan kandungan bahan alami, Kombucha FTE ini terinspirasi dari budaya Jepang akan fermentasi the hitam yang kaya akan asam dan vitamin alami. Kedua bahan ini dipercaya baik untuk kulit sehingga ampuh mencitpakan tampilan yang lebih halus dan bercahaya.

7/8 A Drop D’Issey by Issey Miyake

issey.jpgFoto dok: Issey Miyake

Alam dengan segala keindahan dan rahasia dibaliknya selalu menjadi sumber inspirasi dari berbagai parfum milik Issey Miyake. Kini, hampir 30 tahun setelah desainer asal Jepang tersebut merilis L’Eau d’Issey dengan aroma floral yang ikonik, merek ini baru saja meluncurkan A Drop d’Issey dengan bunga lilac sebagai bintang utamanya. Diciptakan oleh desainer parfum Ane Ayo, A Drop D’Issey merepresentasikan femininitas dan aroma keanggunan yang menawan.

8/8 Defy by Calvin Klein

ck.jpgFoto dok: Parfumo.com 

Bold dan fresh, parfum terbaru dari Calvin Klein, Defy memadukan aroma jeruk dan Bergamot serta Lavender Absolute. Terbuat dari wewangian serta bahan utama seperti Minyak Vetiver yang bersumber dari Haiti serta Amber, parfum untuk pria ini hadir dengan wangi sensual dan memikat.