Dalam beberapa tahun terakhir, perawatan wajah menggunakan sheet mask menjadi trend booming di kalangan pecinta skincare. Masker berbentuk lembaran yang biasanya terbuat dari serat alami ini disebut sebagai salah satu inovasi besar dalam produk perawatan dan kecantikan karena kepraktisan serta dampak yang siginifikan terhadap kesehatan kulit wajah.

Selain melembabkan dan menutrisi kulit, sheet mask juga ampuh dalam melindungi wajah dari kondisi iklim yang ekstrem serta radikal bebas. Salah satu produk terbaik yang wajib dimiliki oleh para pecinta skincare untuk memanjakan kulit adalah Hanna Glow Dewy Face Mask.

Screenshot at Dec 14 15-11-21.pngFoto dok: Hanna Glow

Ditengah banyaknya brand kecantikan yang dapat ditemukan di pasaran, Hanna Glow tidak hanya menghadirkan produk perawatan wajah berkualitas premium, tetapi juga produk yang didasari oleh teknologi mutakhir dan ilmu pengetahuan asal Korea.

Kandungan bahan alami serta formulasi yang didasarkan pada bahan-bahan natural, membuat produk Hanna Glow cocok digunakan setiap individu yang memiliki jenis dan masalah kulit yang berbeda-beda.

Terbuat dari bahan khusus Semi Gel, yakni material transparan yang memiliki daya serap tinggi yang telah melalui proses CMC serta terbuat dari serat selulosa, material ini juga memiliki daya lekat yang tinggi serta sangat efektif untuk mengencangkan dan menjaga elastisitas kulit.

Diformulasikan dengan kandungan Hyaluronic Acid dan Hydroxyethyl Urea yang efektif memberikan kelembaban ekstra bagi kulit, produk ini juga mengandung asam amino esensial yang dapat meningkatkan elastisitas serta membantu menyamarkan garis-garis halus pada kulit. Tidak hanya itu saja, kandungan Rose Damascena Flower Water di dalamnya juga dapat memperbaiki tekstur dan membantu menenangkan kulit wajah.

Diperuntukan bagi para individu, baik wanita maupun pria, yang aktif berkegiatan di luar rumah, Hanna Glow Dewy Face Mask didesain secara praktis dan mudah digunakan.

61abda69-1848-44ca-8bc3-55de8cea567b.jpgFoto dok: Hanna Glow

Setelah membersihkan wajah dengan facial cleanser, gunakan Hanna Glow Dewy Face Mask selama kurang lebih 10 hingga 20 menit. Kemudian usapkan lembut essence yang tersisa ke seluruh wajah dan leher hingga menyerap dengan sempurna. Rasakan instant hydration serta kulit yang lebih kencang setelah menggunakannya.

Untuk hasil yang lebih maksimal, gunakan Hanna Glow Dewy Face Mask paling sedikit dua kali dalam seminggu dan lengkapi skincare routine-mu dengan produk Hanna Glow lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut terkait produk Hanna Glow, kunjungi website dan Instagram resminya di sini.