1702c4f7-f182-46de-acbb-f065d3338793.jpgFoto dok: Hanna Glow

Memiliki kulit wajah yang selalu terlihat sehat dan bercahaya merupakan dambaan setiap wanita. Tidak hanya serum dan moisturizer, essence juga merupakan salah satu produk perawatan wajah yang wajib masuk ke dalam skincare routine-mu.

Dalam beberapa tahun terakhir ini, essence menjadi salah satu produk primadona yang menjadi tren perawatan kulit karena manfaatnya yang mampu menjaga kelembaban, menyeimbangkan pH, melindungi skin barrier dari kerusakan serta mencegah penuaan dini.

Essence sendiri memiliki konsentrasi bahan aktif yang cukup tinggi dengan tekstur cair dan ringan sehingga sangat nyaman digunakan setelah mencuci muka. Tidak hanya itu saja, essence juga memiliki peran utama untuk menyiapkan kulit wajah agar lebih mudah menyerap produk skincare lainnya sehingga akan membantu memaksimalkan manfaat serum, face oil, pelembab maupun masker wajah.

Salah satu produk essence terbaik yang mampu memberikan hasil natural dan juga maksimal pada kulit wajah adalah Hanna Glow Jinju Aura Pearl Essence. Lalu apa saja bahan-bahan yang terkandung di dalamnya? Apa saja manfaatnya? Dan bagaimana cara menggunakannya? Berikut ulasannya.

86254434-4cf7-4c0c-ae36-e29fb4bb384d.jpgFoto dok: Hanna Glow

Dilengkapi dengan kandungan bahan terbaik

Sebagai lini perawatan berbasis teknologi dan ilmu pengetahuan asal Korea Selatan, Hanna Glow tidak hanya menghadirkan berbagai produk inovatif dan kreatif, tetapi juga produk-produk yang diformulasikan dengan bahan alami yang berfokus pada perbaikan kulit secara efektif. Dari rangkaian skincare yang ditawarkan, Royal Moisture Essence merupakan produk andalan favorit para pelanggan.

Mengandung ekstrak mutiara, ekstrak propolis, hydrolized collagen dan madu, essence ini memiliki berbagai manfaat seperti memperbaiki dan memperkuat struktur kulit dari dalam, meredakan iritasi, membantu melancarkan sirkulasi darah, merangsang produksi kolagen dan menyamarkan tanda-tanda penuaan pada wajah. Tidak hanya itu saja, kandungan madu yang terdapat di dalamnya juga memiliki anti oksidan yang tinggi sehingga dapat melindungi kulit dari radikal bebas. Menjadikan kulit wajah tampak sehat dan bersinar secara alami.

Memberikan solusi all-in-one

Tidak hanya terbuat dari bahan-bahan alami yang aman bagi segala jenis kulit, Hanna Glow Royal Essence juga memiliki fungsi ganda sebagai pengganti toner dan membuat makeup lebih tahan lama. Selain itu, kandungan propolis extract di dalamnya juga membantu menenangkan kulit yang lelah dan kusam sehingga sangat cocok dikenakan setelah beraktivitas seharian. Bagi kamu yang aktif berkegiatan di luar rumah, essence ini juga mampu membantu mengembalikan kadar kelembaban kulit karena udara yang kering. Menjadikan Hanna Glow Royal Essence sebagai produk perawatan terbaik dengan segudang manfaat.

Menghemat waktu dengan pengaplikasian yang mudah

Berbeda dengan produk essence yang ada di pasaran, Hanna Glow Royal Essence hadir dalam wujud mist yang ringan dan nyaman digunakan. Hal ini tentunya memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pengguna untuk tetap tampil memukau di tengah jadwal yang padat.

Guna mendapatkan hasil yang maksimal, cukup gunakan Hanna Glow Royal Essence setelah mencuci wajah dengan bersih atau kapanpun saat kulit wajah terasa kering. Selanjutnya, semprotkan dengan jarak sekitar 15 cm dari area wajah dan leher dengan gerakan memutar sebanyak tiga kali atau lebih. Lalu, biarkan essence menyerap dengan sempurna ke dalam kulit.

Untuk informasi lebih lanjut terkait produk Hanna Glow Royal Essence, kunjungi website reseminya dan Instagram resminya di sini.

Baca juga: Silvia Kurniady: Sosok di Balik Kesuksesan Lini Perawatan Wajah, Hanna Glow