Untuk menyambut pertengahan tahun 2021, deretan fashion items edisi terbatas yang unik dan menawan hadir untuk melengkapi tampilanmu. Mulai dari koleksi kacamata dengan warna dan motif yang vibran, tas dengan design chich dan playful hingga koleksi sepatu untuk misi sosial, berikut rekomendasi fashion items terbaru yang wajib masuk ke dalam wish list-mu.  

1/6 Christian Dior Link Glasses

Dior.jpgFoto dok: Dior 

Sambut musim panas tahun ini dengan rangkaian koleksi kapsul Beachwear 2021 dari Dior. Dirancang oleh sang direktur kreatif, Kim Jones, CD Link Sunglasses hadir dalam berbagai desain modern dan warna vibran yang menawan. Koleksi kacamata terbaru ini juga dilengkapi dengan openwork metal “CD” signature serta motif Dior Oblique yang ikonik.

2/6 Fendi First Bag

fendi.jpgFoto dok: Fendi 

Refresh your summer look this year with Fendi First Bag. Lebih dari sekedar aksesori, tas kulit dengan tampilan menawan ini hadir dengan variasi desain, mulai dari jewelery micro pouch on a cain hingga clutch dalam berbagai macam kulit dan exotics. New classic bag ini juga melengkapi jajaran tas ikonik Fendi lainnya, yaitu Peekaboo dan Sunshine Shopper.

3/6 Valentino Garavani VSling bag

Valentino.pngFoto dok: Valentino 

Percantik tampilanmu pada musim panas tahun ini dengan Valentino Garavani VSling bag. Tas dengan desain kasual berwarna vibran ini akan memberikan kesan chic dan playful. Tidak hanya hadir dengan desain yang menawan, tas multifungsi yang baru-baru ini dikenakan Jennifer Lopez tersebut juga dilengkapi dengan strap selempang untuk digunakan sehari-hari.

4/6 Burberry TB Summer Monogram

Burberry.pngFoto dok: Burberry

Burberry baru-baru ini menghadirkan sebuah campaign menarik yang diperankan oleh model internasional Naomi Campbell. Merayakan optimisme serta semangat musim panas, Chief Creative Officer, Riccardo Tisci menampilkan evolusi dari  koleksi TB Summer Monogram. Memperlihatkan unsur dualitas khas rumah mode tersebut, koleksi ini mengeksplorasi sebuah perjalanan antar dunia, memadukan desain yang elegan dengan modernitas teknologi CGI. Dalam kampanye tersebut, Naomi mengenakan berbagai kreasi yang dapat ditemukan di lini terbaru ini. Mulai dari aksesoris hingga siluet monogram minimalis, petenis ini seolah membawakan suasana musim panas yang bold dan edgy ke dalam koleksi tersebut. Koleksi terbaru TB Summer Monogram ini juga muncul dalam warna-warna yang terinspirasi oleh suasana musim panas seperti biru kobalt, biru tua dan abu-abu tua.

5/6 Maison Kitsuné x Line Friends

Kitsune.jpgFoto dok: Maison Kitsuné

Kabar bahagia hadir bagi kamu para pecinta karakter Line Friends dan fashion line ikonik dari Maison Kitsuné. Baru-baru ini keduanya dikabarkan telah merilis sebuah koleksi kapsul bertajuk Maison Kitsuné x Line Friends yang menarik dan unik untuk dikoleksi. Menghadirkan sweatshirt dan crew neck t-shirts, koleksi fashion items ini menampilkan dua karakter ikonik, Kitsuné dan Brown di Paris. Tidak hanya itu, kedua karakter tersebut akan dihadirkan dalam bentuk 16 stiker digital yang dibuat khusus untuk LINE, GIF Instagram, serta aplikasi messaging WeChat. Koleksi kapsul spesial ini akan tersedia mulai 8 Juli 2021 secara online di maisonkitsune.com, toko Maison Kitsuné, serta di offline dan online store Line Friends.

6/6 Christian Louboutin Walk A Mile In My Shoes capsule collection

CL.jpgFoto dok: Christian Louboutin, Photography by Julien Vallon

Koleksi kapsul teranyar hasil kolaborasi antara Christian Louboutin dan pasangan Idris dan Sabrina Elba menghadirkan lebih dari sekedar sepatu menawan, tetapi juga memiliki makna yang mandalam. Terinspirasi dari semangat para pemimpin bersejarah seperti Martin Luther King Jr. dan Nelson Mandela, koleksi ini dibuat untuk meningkatkan kesadaran tentang ketidakadilan rasial dan berkontribusi untuk kehidupan individu serta komunitas yang suarannya belum terdengar.

Mengusung konsep dalam dua bagian, koleksi ini menampilkan Strelitzia reginae "Mandela's Gold," tanaman cantik yang melambangkan empati, harapan dan kebebasan serta koleksi Walk A Mile In My Shoes.

Seluruh keuntungan penjualan koleksi itu akan didonasikan kepada lima organisasi nirlaba, yaitu Be Rose, Purposeful, Immediate Theatre, Gathering for Justice, dan Somali Hope Foundation. Jenis bantuan yang diberikan kelima organisasi itu di antaranya membuka akses seni untuk semua orang, mengakhiri penahanan anak, dan menyediakan pendampingan bagi anak-anak perempuan.