Motif animal print seperti leopard, snakeskin, dan zebra memang bukan hal yang baru di dunia fashion. Tahun ini cow print kembali hadir dengan model yang lebih trendy serta modern. Berbagai selebriti Hollywood seperti Victoria Beckham, Celine Dion, hingga Duchess of Sussex juga mulai mempopulerkan motif ini lewat sepatu yang mereka kenakan. Munculnya cow print dapat menambahkan koleksi busanamu dengan motif baru yang menyegarkan. Hadir dalam bentuk pakaian serta aksesoris, berikut beberapa cara untuk mengenakan motif kulit sapi rancangan lebel mewah hingga high street ini. 

 Staud

staud.jpg

Tas bertekstur lembut dengan motif cow print yang menarik cocok digunakan ketika musim semi tiba. Padukan dengan atasan dan bawahan dengan warna senada atau oversized coat serta topi beanie untuk melengkapi penampilanmu. 

 Victoria Beckham

download vb.jpeg

Padukan rok bermotif ini dengan kemeja putih bersih dan sepasang kitten heels untuk memberikan tampilan feminim yang menawan, atau kamu dapat menggantinya dengan trainers untuk menciptakan tampilan yang lebih sporty.

 Marques’ Almeida

vV1F4S_marques-almeida-shoes-1559129886.jpg

Sendal dengan bentuk unik ini cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari yang mampu memberikan tampilan out standing pada OOTD-mu.

 Burberry

bb wallets.jpg

Rumah mode ternama Burberry turut menghadirkan motif cow print pada aksesoris berupa dompet yang didesain menarik. Tidak hanya simple dan praktis, dompet ini pun juga dapat kamu jadikan statement accessory untuk melengkapi penampilan trendy-mu. 

 Uterque

uterque bazaar.jpg

Gunakan coat unik ini untuk memberikan tampilan sempurna di musim semi. Dengan desain dan tekstur hangat serta material yang lembut mampu menghadirkan kemewahan saat mengenakannya.

 Alanui

alanui-Black-Cow-Jacquard-Cardigan.jpeg

Cardigan cantik dengan motif kulit sapi yang mendominasi serta aksen warna merah dan biru yang terlihat serasi ini bisa menjadi pilihanmu saat berjalan-jalan ke luar negeri pada musim dingin. Dihiasi dengan sentuhan akhir flower embroidery, coat ini sudah pasti dapat mempercantik penampilanmu. 

 Almeida Marques

marques-almeida-asymmetric-calf-hair-mini-skirt-white.jpeg

Rok mini dengan bentuk A simetris ini akan terlihat menarik jika dipadukan dengan turtleneck hitam serta leather jacket dan angkle boots yang akan memberikan kesan edgy pada tampilanmu.

 Mango

gDMcET_mango-cow-print-boots-1559129077.jpg 

Cowboy boots milik Mango terlihat menarik dengan bentuk hak sepatu lebar dan motif kulit sapi yang memenuhi bagian atas.

 Patrizia Pepe

patrizia-pepe-blouses-cow-print-tech-fabric-blouse-00000158747f00s001.jpg

Kemeja milik Patrizia Pepe ini tidak hanya cocok digunakan di musim semi, tetapi juga dapat digunakan di musim panas dengan paduan short pants dan gladiator sandals.

 Fendi

fendi bazaar.jpg

Tas Bagguet ikonik milik Fendi memang tidak pernah mengecewakan, cocok digunakan dalam berbagai kesempatan termasuk ke acara pernikahan sekalipun. Padukan dengan cocktail dress berwarna hitam, putih atau warna nude. 

Baca Juga:10 Inspirasi Kado Istimewa Di Hari Ayah

Tags: Cow Print, Motif Kulit Sapi, Animal Print