Bicara mengenai tren fashion memang tidak ada habis-habisnya. Setiap musim selalu memiliki hal baru yang pastinya perlu kamu pertimbangkan untuk menjaga penampilanmu. Dilansir dari perhelatan Fashion Week di New York hingga Paris untuk koleksi musim semi/panas 2020, Indonesia Tatler sudah mengumpulkan sepuluh tas terbaik yang pastinya akan membuatmu selalu up to date dengan tren dunia mode tahun ini. 

1/10 Chloé

1 Chloe.jpg

Sumber: Instagram Chloé

Untuk penampilan yang elegan, tas berbahan kulit berwarna beige dengan outline model loop ini dapat melengkapi tampilan kasualmu. 

2/10 Loewe

2 Loewe.jpg

Sumber: Instagram Loewe

Dilengkapi dengan fringe halus yang truntai, tas berwarna putih dari Loewe ini sangat cocok digunakan saat menghadiri acara malam ataupun fashion week. Dengan warnanya yang natural, tas ini juga cocok dipadupadankan dengan loose blazer atau coat berwarna terang untuk menambah gaya musim dinginmu.  

3/10 Lanvin

3 Lanvin.jpg

Sumber: Instagram Lanvin

Tas bermotif kembali menjadi tren di tahun ini. Bagi kamu yang senang bermain dengan motif dengan warna yang terang dan berani, maka tas dari brand ternama asal Prancis ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain dapat dipadupadankan dengan pakaian atau rok bermotif, tas yang kaya akan warna ini juga bisa digunakan dengan baju polos berwarna terang atau jaket jeans ala street style

4/10 Moschino

4 Moschino.jpg

Sumber: Instagram Moschino

Selain Lanvin, kamu juga dapat memadupadankan tas artistik dari Moschino ini. Untuk melengkapi tampilan kasualmu, tas dengan motif goresan cat warna ini adalah pilihan yang tepat.

5/10 Max Mara

5 Max Mara.jpg

Sumber: Instagram Max Mara

Siapa bilang tas berukuran besar tidak lagi dilirik? Tahun ini brand ternama asal Italia, Max Mara, membuktikan lewat koleksi tas terbarunya jika tas berukuran besar dapat menambah penampilan formal ataupun kasualmu. Tas bermotif garis-garis ini sangat cocok dipadupadankan dengan jaket military atau blazer seperti yang bisa kamu lihat digambar ini. 

6/10 JW Anderson

6 JW Anderson.jpg

Sumber: Instagram JW Anderson

Tahun ini, JW Anderson kembali dengan desain tasnya yang unik. Terbuat dari rajutan berbahan wool, tas koleksi terbarunya kali ini sangat cocok digunakan untuk melengkapi tampilan musim dinginmu. Selain memberikan kesan hangat, tas berwarna coklat ini juga dapat mempercantik penampilanmu. Padukan dengan trench coat serta sepatu hak tinggi atau knee boots favoritmu. 

7/10 NINA RICCI

7 Nina Ricci.jpg

Sumber: Instagram NINA RICCI

Bucket bag is back! Tas keluaran brand asal Prancis, Nina Ricci, berwarna merah terang ini sangat cocok dipadupadankan dengan outfit polos berwarna putih maupun coklat. Jika kamu berani bermain dengan warna terang, tas ini juga cocok digunakan dengan coat dan blazer ataupun jaket jeans.  

8/10 Peter Pilotto

8 Peter Pilotto.jpg

Sumber: Instagram Peter Pilotto

One bag is never enough! Jika kita bisa menggunakan dua tas sekaligus mengapa tidak? Tas keluaran Peter Pilotto ini menjadi salah satu highlight dari tren tas tahun ini. Selain warnanya yang terang, tas multifungsi ini juga dapat menambah kesan kasual yang playful dan fun. Tidak hanya itu, tas ini juga dapat digunakan di berbagai musim. 

9/10 Maison Margiela

9 Maison Margiella.jpg

Sumber: Instagram Maison Margiela

Square handbag is boring and Maison Margiela definitely has the way to make it more appealing! Tas berwarna merah terang berbahan glossy ini bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu saat ingin menghadiri acara malam atau pun saat berkumpul dengan teman terdekatmu. 

10/10 Stella McCartney

10 Stella McCartney.jpg

Sumber: Instagram StellaMcCartney 

Pada koleksi musim semi/panas 2020 ini, Stella McCartney merilis dua tas berbahan kulit vegetarian. Untuk menghidupkan gaya dari tas ini, kamu bisa bermain dengan tali atau straps bermotif dan berwarna terang. 

Baca juga: Virginia Ward Persembahkan Peragaan Busana Chanel Musim Spring/Summer 2020

Tags: Fashion, Fashion Week, Musim Semi/Panas 2020, Tas