1/5 Trophy Room x Air Jordan 1 Retro High OG “Chicago”

The Trophy Room x Air Jordan 1 Retro “Chicago” akan menjadi koleksi yang sentimental bagi para penggemar Jordan. Hadir dalam jumlah terbatas (12.000 pasang), koleksi ini memberi penghormatan kepada sepatu legenda NBA “Freeze Out” selama Game All-Star pada 1985.

2/5 Off-White x Nike Air Force 1 Low "Lemonade" 

Bagi kamu yang gemar tampil stand-out, Off-White x Nike Air Force 1 dalam warna lemonade bisa menjadi pilihan yang tepat. Dikenal sebagai direktur kreatif salah satu rumah mode ternama dunia, Virgil Abloh terus menjembatani streetwear dengab kemewahan, seringkali melalui sepatu yang menawan dan pantas dikoleksi.

3/5 LV 408 Sneaker Hightop

Tampil dalam teknis yang transparan, LV 408 Sneaker Hightop adalah trainer sneaker boot yang dipecantik dengan pola monogram khas LV dengan tulisan tangan Abloh pada bagian sampingnya. Angka 408 juga mengacu pada tanggal lahir rumah mode asal Prancis tersebut.

Setiap pasang LV 408 Trainer dibuat di Italia dan membutuhkan waktu sekitar enam jam untuk menyelesaikan satu sepatu—karena ada 106 bagian yang membentuk sneaker dan harus dijahit. Kolaborasi ini terbukti sukses besar bagi LV dan kini telah dirilis dalam tiga warna berbeda yang cocok untuk koleksi musim semi dan musim panas. Ini termasuk dua sepatu kets berbahan calf skin dengan tulisan ‘508’ dan sepatu dengan warna iridisen dengan bahan sama LV 408 sneaker boot.

4/5 Off-White "The 50"

Dijuluki sebagai koleksi “Dear Summer”, Off-White dan Nike berkolaborasi untuk merilis 50 Nike Dunk Lows pada bulan Agustus mendatang. Setiap sepatu pada koleksi ini akan mengenakan skema warna abu-abu dengan perbedaan pada tali, solm zip, warna dasar Swoosh dan pelat nomor bertuliskan “XX of 50”.

Sepasang sepatu ke-50 juga akan hadir dalam warna hitam dan perak. Pada bulan Mei lalu, Virgil Abloh (CEO Off-White) mengunggah sebuah teaser pada laman Instagramnya dengan sebuah kotak dengan gambar tangan Nike Swoosh, neon green Off-White branding dan guntingan yang melingkar di seluruh sisi kotak.

Sepatu ini akan dirilis pada 9 Agustus di Hong Kong dengan jumlah 10 pasang, sementara Dunks akan tersedia melalui undangan akses eksluif ke anggota komunitas SNKRS.

5/5 Jordan 1 Fragment Design x Travis Scott (Low & High)

Siluet klasik Air Jordan 1 High mengambil isyarat dari proyek Travis Scott dan Fragment Design sebelumnya, menghasilkan skema warna biru dan hitam dengan tetap mempertahankan atribut klasik. Merek dagang dari kedua pencipta dapat dilihat di dalam sepatu seperti reverse leather swoosh, logo petir Fragment dan Cactus Jack’s smiley face and the name. Sebelum perilisan ini, Scott pernah membuat penggemar penasaran di awal tahun mengenai kemungkinan kolaborasi baru dengan mengenakan model Air Jordan 1 Low yang tidak terlihat di depan umum.

Source: hk.asiatatler.com