Pada bulan Maret ini, beragam brand sneakers ternama merilis koleksi terbaru dengan desain yang trendy dan futuristik. Jika kamu pecinta sneakers, maka lima sepatu ini wajib masuk ke dalam koleksimu.

1/5 Jordan Brand's "To My First Coach" Collection

1.jpgFoto dok: sneakernews.com

Pada koleksi teranyar kali ini, Jordan kembali mengingat sosok berjasa dalam kehidupan para atlet basket, yaitu para pelatih yang tak hentinya membantu mengembangkan bakat mereka. Terinspirasi dari figur pelatih ini, Jordan oun merepresentasikannya ke dalam koleksi Air Jordan 1 terbaru "To My First Coach". Menampilkan Air Jordan 1 High Zoom CMFT dan Air Jordan 1 Low, koleksi ini menjadi sebuah penghormatan penuh warna kepada para pelatih di mana pun, lengkap dengan berbagai detailnya yang ikonik.

2/5 Nike's Air Max 90 "St. Patrick's Day"

2.jpgFoto dok: solecollector.com 

Menampilkan desain khas dari perayaan St. Patrick’s Day, sepatu edisi spesial Nike Air Max 90 ini menampilkan warna hijau yang memukau. Dibuat dengan menggunakan kulit premium, detail emas metalik yang ditambahkan pada area logo Air Max di bagian tengah dan ujung. Terdapat juga bordiran bunga semanggi berkelopak 4 yang menghiasi sisi kiri dan kanan pada bagian sepatu.

3/5 Adidas Yeezy Boost 350 v2 “Mono Pack”

3.jpgFoto dok: Yeezy Mafia Instagram  

Kolaborasi antara Kanye West dan Adidas menarik perhatian banyak orang dengan berbagai warnanya yang vibran dan stylish. Sejak "Beluga" perdananya dirilis pada September 2016 yang lalu, koleksi 350 V2 sebagian besar telah menggunakan formulanya yang khas; mulai dari rajutan khas Adidas Primeknit, garis samping berwarna-warni, hingga midsole BOOST bulat. Keempat gaya yang ditampilkan dalam "Mono Pack" yang memamerkan "Mono Mist", "Mono Cinder", "Mono Clay", dan "Mono Ice", seolah ditujukan untuk membawa tampilan baru ke dalam penampilan seseorang.

4/5 Air Jordan 35 Low “Reflexology”

4.jpgFoto dok: Nike 

Baru-baru ini label Jordan merilis sebuah sneaker unik, Air Jordan 35 Low “Reflexology” yang menggabungkan konsep sepatu basket sebagai pelindung kaki dengan pijat refleksi. Konsep yang ditawarkan untuk memberikan kenyamanan pada penggunanya ini dikemas dalam sepatu berpotongan rendah (low) dengan warna cerah seperti teal dan biru cerah pada bagian mudguard dan kerah sisi lateral sepatu serta merah vibran pada bagian quarternya. Tidak hanya itu, warna merah dan kuning juga terlihat pada bagian yang sisi kiri dan kanan sepatu untuk menampilkan sentuhan yang playful dan trendy.

5/5 Adidas N3XT L3V3L "Futurenatural"

5.jpgFoto dok: Adidas  

Bagi kamu para pecinta sneakers pastinya tidak boleh melewatkan Adidas N3XT L3V3L "Futurenatural.” Pada koleksi kali ini, brand sepatu asal Jerman ini memberikan sentuhan baru pada koleksi N3XT L3V3L di mana mereka menampilkan warna fluorescent cerah yang dipadukan dengan desain futuristik. Dilansir dari website resmi Adidas, sepatu ini dijadwalkan rilis pada tanggal 15 Maret 2021.