Lady Gaga is no stranger to fashionable eccentric outfits. Sejak pertama kali menjejakan kakinya di dunia entertainment, perempuan berusia xx tahun tersebut selalu tampil unik dan out of the box.

Setelah sukses membintangi film “A Star Is Born” bersama aktor Bradley Cooper, Lady Gaga kini kembali beraksi di layar lebar melalui film terbarunya, “House of Gucci”. Pada film tersebut, ia memerankan sosok Patrizia Reggiani, soerang sosialita dan mantan istri mendiang pemimpin rumah mode Gucci di era 90-an, Maurizio Gucci.

Tampil serba glamor dan mewah, berikut beberapa fashion style Lady Gaga dalam film "House of Gucci" yang bisa menjadi inspirasi berpakaianmu.

1/5 Play with lace

Lace tidak perlu terbatas pada pakaian dalam saja, tetapi juga bisa menambah penampilan terlihat elegan dan menarik jika dipadankan dengan benar. Pilihlah item dengan lace yang terstruktur, idealnya menampilkan bordiran besar dan hindari sesuatu yang tipis atau berenda. Cara lain untuk memastikan agar tampilan terlihat menawan adalah dengan menggunakan satu warna. Seperti yang dilakukan oleh Lady Gaga pada film ‘House of Gucci’, ia mengenakan pakaian berbahan lace dalam warna hitam-putih yang elegan.

2/5 Power Suit

Beri kesan bold dan playful pada tampilanmu dengan memadukan structured shoulder blazer dengan celana maupun rok. Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa memadukan oversized blazer dengan belt untuk memberikan tampilan yang chic. Untuk memberi warna pada tampilan, pilihlah blazer dalam warna vibran seperti fuschia, merah, maupun warna-warna lainnya.  

3/5 Red alert

The colour red can charm anyone with its radiance and elegance. Pada perayaan festive season kali ini, kamu pun dapat tampil elegan dan menawan dalam balutan pakaian serba merah. Untuk terlihat manis, hindari pemakaian aksesori yang berlebihan dan gunakan riasan wajah yang natural.

4/5 The little black dress

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by House Of Gucci (@theguccimovie)

The little black dress is a wardrobe staple we haven’t spoken about in a while, and it’s time it made a comeback. Dress hitam selalu memberikan kesan elegan. Tidak hanya itu saja, kamu pun dapat dengan mudah memadu padankannya dengan berbagai statement accessory mulai dari perhiasan hingga riasan wajah. Untuk tampil menawan pada festive season tahun ini, padukan LBD-mu dengan aksesori berwarna cerah dan jangan lupa kenakan lipstik merah cerah untuk memberi kesan chic.

5/5 Excessive jewellery  

If there’s one takeaway we got from the film, it’s that we could probably put on some more jewellery. Tampil menawan pada hari perayaan tahun ini dengan berbagai perhiasan yang mencuri perhatian. Seperti yang dapat kita lihat pada film ‘House of Gucci’, Lady Gaga yang berperan sebagai Patrizia Reggiani tak pernah ragu untuk menunjukkan kecintaannya terhadap perhiasan mewah. As we often hear, Diamonds are a girl's best friend.

Source: tatlerasia.com