Ajang fashion show akhir-akhir ini hadir kembali dengan gaya trend terbaru yang terinspirasi dari post-pandemic. Selain pakaian, berbagai aksesori seperti tas juga dihadirkan dengan desain yang stylish, multifungsi dan praktis. Berikut 7 handbags yang wajib masuk ke dalam must-have list-mu musim ini.  

1/7 Open-knit handbag

 Open knit.jpgFoto dok: Gabriela Hearst

Semenjak pandemi, kegiatan knitting atau cross-stitching mulai banyak digemari. Hal ini dapat kita lihat dari banyakny orang yang membawa tas hasil rajutannya sendiri saat berpergian. Pada pagelaran New York Fashion Week lalu, berbagai brand menghadirkan handbag yang terinspirasi dari tas anyaman yang disebut dengan open-knit dalam bentuk tote atau tas jinjing yang cocok dikenakan untuk melengkapi tampilan kasual sehari-hari.

2/7 Small unique shaped bag

dumpling.jpgFoto dok: Tory Burch 

Berbagai handbag dengan desain unik juga turut meramaikan tren mode pada musim semi ini. Adapun di antaranya adalah pouch atau mini handbag yang diperlihatkan pada runway show Tory Burch. Tas berbentuk dumpling tersebut turut menjadi pusat perhatian karena desainnya yang kasual dan unik. Siluet serupa juga kerap kita jumpai dalam berbagai ukuran dan warna yang belakangan ini sering terlihat dikenakan oleh para fashion enthusiasts. Hal tersebut juga semakin memperkuat alasan mengapa tas ini harus masuk ke dalam list “must-have” mu.

3/7 Harness body strap bag

harness.jpgFoto dok: Getty Images 

Tas bergaya harness yang diikat mengelilingi tubuh ternyata dapat menambah tampilanmu menjadi lebih edgy dan stylish. Body Strap bag yang mirip dengan fanny-pack ini sedang menjadi tren musim ini. Desain sadel dan beberapa tali yang bisa di style secara berbeda-beda seperti disampirkan ke pinggang atau diikatkan pada bagian paha seperti scuba-style.  Membuatmu tetap tampil maksimal walau effortless. 

4/7 Kiss lock bag

Kiss.jpgFoto dok: Victor Virgile Getty Images 

Pertunjukan di London minggu terakhir ini memberi jalan kepada beberapa tas tangan yang patut kamu miliki. Coin-bag yang sudah ada sejak lama ini kembali memasuki tren musim ini.  Dengan khas kiss-lock, bag yang anggun ini dihadirkan dengan pembaruan modern dengan tambahan detail romantis, seperti hiasan bunga dan motif kotak-kotak pastel, will elevate your look in an instant!

5/7 Bucket style bag

bucket.jpgFoto dok: Michael Kors 
 

Bucket bag menjadi favorit pada musim semi ini, selain bentuknya yang playful, bucket bag dapat menjadikan daily-look kamu terlihat lebih fashionable. Rumah Mode internasional seperti Michael Kors terlihat menampilkan aksesori minimalis tersebut sebagai representasi dari post-pandemic look, para pengguna dapat memakainya pada saat bekerja ataupun beraktivitas sehari-sehari. 

6/7 Mini-brief

brief.jpgFoto dok: Coach

Dengan kembalinya beberapa pekerja untuk datang ke kantor, pastinya kamu akan kebingungan dalam memilih tas yang chic namun praktis. Structured bag mini yang terkesan seperti mini briefcase ini bisa menjadi pilihan kamu, cara mudah untuk memoles penampilan paling santai sekalipun dengan sedikit usaha. Selain itu, mini-brief bag juga akan membuat look-mu lebih smart, tas ini juga akan membuat barang-barang kamu tetap rapih di dalamnya. 

7/7 Multifunction bag

multifunction.jpgFoto dok: slaven vlasic - getty images 

Tampaknya semakin banyak merek yang mendorong kita untuk pergi tanpa tas tangan dengan menawarkan alternatif yang unik dan berfungsi penuh sebagai gantinya. Arus “Bag-less Purse” ini memungkinkan kita membawa barang-barang essential kita tanpa kesulitan membawa handbag yang lebih besar.